Andre Rosiade Bagikan Tiket Gratis Timnas Vs Filipina

Mari kita dukung bersama-sama Timnas kita berlaga

Andre Rosiade bersama pemain Timnas Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade, mengadakan undian giveaway lewat akun Instagram pribadinya. Pemenang giveaway berkesempatan untuk menonton langsung timnas sepakbola Indonesia vs Filipina di Rizal Memorial Stadium, Filipina.

“Giveaway nonton langsung Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia VS Timnas Filipina di Rizal Memorial Stadium Filipina, 21 November 2023,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu, kemarin.

Diketahui, pertandingan timnas Indonesia melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium Filipina itu digelar pada 21 November 2023. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ini merupakan cara kami untuk terus mendukung Timnas Indonesia. Yang sedang berjuang melangkah ke babak selanjutnya kualifikasi Piala Dunia 2026. Kita semua pasti berharap, Timnas bisa berlaga di turnamen paling bergengsi di planet ini,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Dua orang yang terpilih bakal diajak Andre untuk menonton langsung laga tersebut. Adapun syarat dan ketentuan yang diberikan Andre adalah, wajib follow akun @prabowo, @andre _rosiade, @gerindra, dan @gibran_rakabuming. Like dan berikan komentar kreatif anda di ig @andre _rosiade (komentar bentuk dukungan ke Prabowo).

Selanjutnya, upload video di akun Ig pribadi, isinya dukungan terhadap Prabowo, buat sekreatif dan semenarik mungkin, durasi 15-30 detik, sertai hashtag #timgemoymudakefilipina dan tag akun ig @andre_rosiade. Untuk paspor agar diurus pemenang secara mandiri. Tutup tanggal 12 November dan pengumuman pemenang 14 November 2023.

“Karena waktu masih ada, silakan bagi yang berminat menonton laga Timnas, kami tunggu. Mari kita dukung bersama-sama Timnas kita berlaga. Kalau tidak kita, siapa lagi yang akan memberikan dukungan penuh,” kata Andre Rosiade yang juga penasihat tim Semen Padang FC ini.

Diketahui, skuad yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong akan menghadapi dua laga tandang awal dalam grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Pertama, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak di Basra International Stadium pada Kamis, 16 November 2023. Kemudian, mereka akan menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial pada Selasa, 21 November 2023.

Harapan besar terletak pada hasil dua laga tandang ini, yang diharapkan akan memungkinkan Timnas Indonesia untuk menjaga peluang mereka dan memperbaiki peringkat FIFA. Kemenangan dalam kedua pertandingan akan memberi Timnas Indonesia tambahan 31,31 poin, yang akan membantu mereka memperbaiki peringkat FIFA. (rdr)

Exit mobile version