Tiga Pemain Liga 2 Ini Jadi Incaran Klub Liga 1, Salah Satunya dari Semen Padang FC

Dari beberapa pemain yang sudah terlihat performanya di Pegadaian Liga 2, ada tiga pemain yang disebut menonjol dan sangat layak untuk bermain di BRI Liga 1.

Striker Semen Padang FC di Pegadaian Liga 2 2023/2024, Kenneth Ngwoke. (dok. MO Semen Padang FC)

Striker Semen Padang FC di Pegadaian Liga 2 2023/2024, Kenneth Ngwoke. (dok. MO Semen Padang FC)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pegadaian Liga 2 2023/2024 kali ini dibagi dalam empat grup. Setiap grup berisi tujuh klub. Mereka memperebutkan tiket untuk bisa berlaga ke babak 12 besar.

Tim di Pegadaian Liga 2 2023/2024 juga sudah memulai pertandingan di paruh kedua pada akhir pekan kemarin. Sejumlah tim juga sudah mulai berbenah, termasuk pemain yang memiliki skill diatas rata-rata sudah mulai terlihat.

Dari beberapa pemain yang sudah terlihat performanya di Pegadaian Liga 2, ada tiga pemain yang disebut menonjol dan sangat layak untuk bermain di BRI Liga 1. Siapa saja mereka, berikut ulasannya.

1. Kenneth Ngwoke (Semen Padang FC)
Kenneth Ngwoke bisa dikatakan sebagai pembelian pemain asing paling sukses sejauh ini di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Pemain berusia 30 tahun itu langsung menjadi idola baru bagi publik Semen Padang FC.

Kenneth Ngwoke sejauh ini sudah mencetak delapan gol. Pemain asal Nigeria itu mantap di puncak daftar top scorer Pegadaian Liga 2 2023/2024. Semen Padang FC pun tampaknya harus bekerja sangat keras untuk menjaga Kenneth Ngwoke dari godaan pindah ke klub BRI Liga 1.

Sejumlah klub-klub elit di Liga 1 disebut tertarik untuk mendatangkan Kenneth Ngwoke di musim mendatang. Namun, untuk saat ini Kenneth menyebut fokus membela tim Kabau Sirah hingga promosi ke Liga 1 musim depan.

2. Irvan Mofu (Persipal Palu)
Di tengah gempuran striker asing, ada striker lokal yang memiliki performa hebat di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Sosok yang menarik perhatian pada musim ini adalah Irvan Mofu.

Penyerang berusia 28 tahun itu mampu mencetak lima gol untuk Persipal Palu. Penampilannya bersama Persipal musim ini akan menarik perhatian dari banyak klub BRI Liga 1.

3. Ari Maring (PSIM Yogyakarta)
Satu nama lain yang menarik perhatian di Pegadaian Liga 2 2023/2024 adalah winger milik PSIM Yogyakarta, Ari Maring. Ari menjadi pemain paling konsisten di skuad PSIM Yogyakarta musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

Ari Maring memiliki kecepatan dan skill yang bagus. Eks pemain akademi Bali United itu sangat mungkin berlaga di BRI Liga 1 dalam beberapa tahun ke depan. (rdr/bla)

Exit mobile version