PSPS Riau Siap Balas Kekalahan di Padang

Anak asuhnya sangat siap untuk menghadapi Semen Padang FC, terlebih sudah diperkuat oleh tambahan 11 pemain baru.

Presscon Semen Padang FC vs PSPS Riau. (dok. Radarsumbar)

Presscon Semen Padang FC vs PSPS Riau. (dok. Radarsumbar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim PSPS Riau menyebut siap 100 persen untuk membalas kekalahan mereka di leg pertama Grup 1 Pegadaian Liga 2 2023/2024 dari Semen Padang FC pada September lalu.

Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih mengaku anak asuhnya sangat siap untuk menghadapi Semen Padang FC, terlebih sudah diperkuat oleh tambahan 11 pemain baru.

“Para pemain siap melawan Semen Padang FC. Kita sengaja datang lebih awal untuk adaptasi dengan lingkungan di Padang,” tutur coach Ridwan Saragih, Kamis kemarin.

Selain itu, Ridwan Saragih yakin timnya bisa berbuat banyak pada putaran kedua ini setelah 11 pemain bergabung. Rata-rata pemain tersebut adalah para jebolan klub Liga 1.

“Ditambah lagi, dalam starting kita, hampir 50 persen adalah para eks Semen Padang FC. Sedikit banyaknya kita berharap bisa mengatasi anak-anak Kabau Sirah,” jelasnya.

Disebut coach Ridwan, Semen Padang FC adalah salah satu klub yang paling siap di grup 1. Mereka punya pemain berbahaya di depan, tapi anak-anak asuhannya juga sudah punya cara untuk mengantisipasi.

“Kenneth tetap jadi atensi kita, dia pemain berbahaya. Begitu juga dengan suporter tuan rumah. Tapi, itu bisa menjadi motivasi kita untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ridwan Saragih. (rdr)

Exit mobile version