Ini Rencana Semen Padang FC untuk Ikram Al Ghiffari

Pria kelahiran 6 Januari 2006 asal Pesisir Selatan itu ternyata sudah memiliki kontrak jangka panjang bersama skuad Semen Padang FC.

Aksi Ikram Al Ghifari di gawang Timnas U-17. (dok. PSSI)

Aksi Ikram Al Ghifari di gawang Timnas U-17. (dok. PSSI)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Kiper Timnas U-17 Indonesia Ikram Al Ghiffari mendadak menjadi bintang muda paling diburu setelah aksi-aksi gemilangnya di Piala Dunia U-17.

Siapa sangka, pria kelahiran 6 Januari 2006 asal Pesisir Selatan itu ternyata sudah memiliki kontrak jangka panjang bersama skuad Semen Padang FC.

Usai Piala Dunia U-17, Ikram akan kembali ke klubnya di Indarung dan menjalani latihan seperti biasa. Namun, tentunya ada rencana besar yang akan dilakukan klub kebanggaan urang awak ini.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, Ikram adalah pemain masa depan Semen Padang FC dan bintang muda berbakat milik skuad Kabau Sirah.

“Kita memang sudah punya rencana matang untuk dia. Salah satunya dengan memasukkan dia ke dalam skuat Semen Padang FC saat ini dan menjalani latihan seperti biasa,” tutur Delfi.

Selain itu, Delfiadri pun sudah memikirkan debut Ikram di klub pada laga-laga yang akan dilakoni oleh tim Kabau Sirah. “Rencananya akan kita coba kita mainkan Ikram di partai-partai tertentu,” jelas Delfi.

Ditambahkannya, terkait tawaran dari klub-klub besar di Indonesia dan luar negeri, Delfiadri pun sudah mengantisipasi dan membicarakan hal tersebut dengan manajemen.

“Ikram Al Ghiffari menjadi incaran banyak klub, tapi bagi kita dia adalah aset yang luar biasa. Jadi, Ikram masih tetap bersama Semen Padang FC,” tutup Delfiadri. (rdr)

Exit mobile version