Babak Pertama: Sundulan Agus Nova Bawa Semen Padang FC Unggul 1-0

Agus Nova Wiantoro berhasil mencetak gol melalui sundulan dari umpan tendangan bebas Ocvian Chanigio di menit ke-26.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC unggul 1-0 di babak pertama atas Sriwijaya FC dalam lanjutan laga putaran kedua grup 1 Pegadaian Liga 2 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (26/11/2023) sore.

Agus Nova Wiantoro berhasil mencetak gol melalui sundulan dari umpan tendangan bebas Ocvian Chanigio di menit ke-26. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sejak peluit babak pertama ditiup, tim Kabau Sirah langsung berinisiatif melakukan serangan. Permainan bola dari tengah ke sisi sayap berjalan efektif.

Sebaliknya, Sriwijaya FC yang bermain counter attack hanya sesekali melakukan serangan. Gempuran cepat menuju ke Yevhen Bokhasvili selalu mentok di lini pertahanan skuad Kabau Sirah.

Di pertengahan babak pertama, anak asuhan Delfiadri ini mulai melakukan dobrakan demi dobrakan ke lini pertahanan tim Laskar Wong Kito dari Fandi Eko dan juga Firman Juliansyah tapi masih belum membuahkan gol.

Barulah di menit ke-26, kebuntuan pecah. Dari tendangan bebas Ocvian Chanigio di sisi kiri gawang Sriwijaya FC, bola diterima oleh sundulan Agus Nova dan tak mampu ditepis Rudi N Rajak.

Hasil tersebut malah bertahan hingga turun minum. Upaya Sriwijaya FC untuk membalas gol pun tak membuahkan hasil. Babak pertama tuan rumah unggul 1-0. (rdr)

Exit mobile version