Ini Daftar Susunan Pemain PSMS vs Semen Padang FC, Debut Risna Prahalabenta

pelatih Semen Padang FC Delfiadri menurunkan skuat yang tidak jauh berbeda saat melawan Sriwijaya FC di GHAS. Namun, ada seorang pemain yang debut kali ini.

Line up Semen Padang FC saat melawan Sriwijaya FC di GHAS. (Dok. MO Semen Padang FC)

Line up Semen Padang FC saat melawan Sriwijaya FC di GHAS. (Dok. MO Semen Padang FC)

LUBUK PAKAM, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan menghadapi PSMS dalam laga putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024. Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini menyebut akan memberikan pertandingan yang all out untuk mengamankan poin.

Dalam laga adu gengsi ini, pelatih Semen Padang FC Delfiadri menurunkan skuat yang tidak jauh berbeda saat melawan Sriwijaya FC di GHAS. Namun, ada seorang pemain yang debut kali ini.

Dalam tiga laga sebelumnya tim Kabau Sirah menurunkan Iqbal sebagai starter di bawah mistar gawang, kali ini coach Delfi memilih Fakhrurrazi Quba dan Mukhti Alhaq di bangku cadangan. Iqbal sendiri disimpan dalam laga kali ini.

Lalu, di lini belakang, ada duet Agus Nova dan Kim Min-gyu di bek tengah. Wiganda Pradika di bek kiri serta debutan Risna Prahalabenta di bek kanan. Risna sendiri bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Di lini tengah, trio Fandi Eko Utomo, Ocvian Chanigio dan sang kapten Rosad Setiawan tetap menjadi pilihan. Tiga pemain ini diharapkan bisa menjadi pengatur serangan dan bertahan tim Kabau Sirah.

Kemudian, di lini depan, ada Roken Tampubolon dan Firman Juliansyah di sisi sayap kiri dan kanan. Serta, sang top scorer Kenneth Ngwoke menjadi striker serba bisa.

Semen Padang FC sendiri kini berada di puncak klasemen dan memastikan tiket 12 besar. Sedangkan, PSMS berada di peringkat tiga Grup 1. Artinya, kemenangan ini bisa membantu mereka lolos ke 12 besar. (rdr)

Exit mobile version