Lawan PSIM, Semen Padang FC ‘Pede’ Amankan Tiga Poin

Para pemain sudah siap untuk laga besok. Kita yakin bisa memberikan yang terbaik dan mengamankan tiga poin di kandang kita. Selalu beri kami support.

Press conference pre match laga Semen Padang FC kontra PSIM. (dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) percaya diri bisa mengamankan tiga poin di kandang saat menghadapi PSIM Yogyakarta dalam lanjutan laga 12 besar Grup X Pegadaian Liga 2 2023/2024, Sabtu besok di Stadion GOR Haji Agus Salim.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri dalam sesi press conference pre match yang digelar di KSSP Indarung, Jumat (5/1/2024) mengatakan, timnya sudah bertekad untuk memberikan hasil terbaik di laga besok.

“Para pemain sudah siap untuk laga besok. Kita yakin bisa memberikan yang terbaik dan mengamankan tiga poin di kandang kita. Selalu beri kami support,” tutur Delfiadri.

Selain itu, Delfiadri menyebut sudah melakukan pemantauan terhadap para pemain PSIM, baik itu melalui rekaman video pertandingan ataupun dari analisa tim pelatih.

“Yang penting, besok kita selalu menjaga irama permainan, kurangi kesalahan. Insha Allah, kita akan manfaatkan sebaik mungkin pertandingan besok,” jelasnya.

Untuk pemain, Delfiadri menyebut hanya seorang pemain saja yang tak bisa diturunkan dalam laga perdana di babak 12 besar yakni, Dimas Roni Saputra yang saat ini masih dalam pemulihan cedera lutut.

“Hanya Dimas Roni yang tak bisa diturunkan. Tapi, kita sudah siapkan juga Dwiki untuk di posisi itu. Nanti jika Dimas sudah pulih, kita jadi punya banyak opsi,” papar Delfiadri.

Sementara itu, kapten Semen Padang FC, Rosad Setiawan mengatakan, akan memberikan permainan yang menarik dan bagus untuk ditonton kepada para pendukung dan suporter tim Kabau Sirah.

“Kita akan memaksimalkan laga ini, semoga kita dapat hasil yang memuaskan dan menjaga peluang untuk laga-laga berikutnya,” tutup pemain bernomor punggung 31 ini. (rdr)

Exit mobile version