Berlaga di Piala Soeratin, Andre Rosiade Bantu Rp25 Juta untuk Minang Sejagat FC

Sebelumnya kami (Andre Rosiade) sudah membantu Persikopa yang berlaga di Piala Soeratin U-17.

Anggota DPR RI asal Sumbar, H Andre Rosiade (tengah) memberi bantuan sebesar Rp25 juta kepada Minang Sejagat FC yang berlaga di Piala Soeratin U-13 dan U-15. (Foto: Dok. Tangkapan layar/Tim AR)

Anggota DPR RI asal Sumbar, H Andre Rosiade (tengah) memberi bantuan sebesar Rp25 juta kepada Minang Sejagat FC yang berlaga di Piala Soeratin U-13 dan U-15. (Foto: Dok. Tangkapan layar/Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) asal Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp25 juta untuk klub sepakbola Minang Sejagat FC.

Bantuan yang diberikan Andre Rosiade untuk klub yang berasal dari Kota Payakumbuh tersebut untuk mendukung mereka yang hendak bertanding di Piala Soeratin U-13 dan U-15.

“Mereka bertanding akan mewakili Sumbar. Sebelumnya kami (Andre Rosiade) sudah membantu Persikopa yang berlaga di Piala Soeratin U-17,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar itu, Senin (15/1/2024).

Andre Rosiade mengatakan, bantuan yang diberikan juga diharapkan bisa memotivasi pemain dan pelatih untuk bisa mengukir prestasi di kejuaraan tersebut.

“Semoga Sumbar bertambah maju sepakbolanya,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Wulan Denura mengatakan, dirinya memfasilitasi permintaan dari pihak Minang Sejagat FC yang hendak berlaga di Piala Soeratin U-13 dan U-15.

“Sekitar dua minggu lalu, tim pelatih dan manajemen dari Minang Sejagat FC mendatangi kami untuk meminta dukungan karena mereka berlaga di Piala Soeratin,” katanya kepada Radarsumbar.com via seluler.

Permintaan tersebut, kata Politisi Partai Gerindra itu, kemudian dijawab dengan mempertemukan pihak dari Minang Sejagat FC dengan Anggota DPR RI asal Sumbar, H Andre Rosiade.

“Kami berterima kasih banyak kepada Bapak H Andre Rosiade yang telah membantu klub Minang Sejagat FC. Klub ini berisikan pemain dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,” imbuhnya. (rdr)

Exit mobile version