Andre Rosiade Serahkan Bonus Rp180 Juta untuk Semen Padang FC Usai Kalahkan PSMS

Kita serahkan total bonus Rp180 juta untuk Semen Padang FC. Rp170 juta untuk pemain dan Rp10 juta untuk karyawan Kabau Sirah karena berhasil menang 2-0 atas  PSMS.

Penasihat Tim Semen Padang FC, H Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

Penasihat Tim Semen Padang FC, H Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Penasehat Semen Padang FC (SPFC), Andre Rosiade menyerahkan bonus Rp180 juta untuk Semen Padang FC usai mengalahkan PSMS dalam laga ketiga babak 12 besar Grup X Liga 2 2023/2024, Rabu malam.

“Kita serahkan total bonus Rp180 juta untuk Semen Padang FC. Rp170 juta untuk pemain dan Rp10 juta untuk karyawan Kabau Sirah karena berhasil menang 2-0 atas  PSMS,” kata Andre Rosiade usai laga.

Dia menyebut, kemenangan yang didapatkan atas PSMS ini sangat penting untuk memudahkan langkah menuju ke babak semifinal dan lolos ke Liga 1 musim depan.

“Peluang kita kini terbuka lebar. Pemuncak klasemen sementara juga sudah kita amankan. Semoga selalu ada tren positif di pertandingan berikutnya,” tutur Andre.

Tim Semen Padang FC sendiri berhasil melumat PSMS dengan skor 2-0 dalam laga ketiga 12 besar Grup X Liga 2 2023/2024, Rabu (17/1/2024) malam.

Sejak awal babak pertama, tuan rumah Semen Padang FC tampak bermain aman dan tidak menurunkan striker andalannya, Kenneth Ngwoke.

Kedua gol tersebut tercipta di babak kedua. Saat ini, posisi puncak klasemen dipegang Semen Padang FC dengan raihan 5 poin hasil 1 kali menang dan dua kali seri. (rdr)

Exit mobile version