Bertandang ke Medan, Semen Padang FC Siap Antisipasi Permainan Keras PSMS

Pre match press conference laga PSMS vs Semen Padang FC. (dok. MO Semen Padang FC)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga perdana putaran kedua Grup X Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 menghadapi PSMS di Stadion Baharuddin Siregar, Medan, Senin (22/1/2024).

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri dalam sesi pre match press conference jelang laga, Minggu (21/1/2024) mengatakan, anak asuhnya siap untuk memenangkan pertandingan besok.

“Kita disebut bertuah jika bermain di Medan. Semoga saja tuah itu bisa kita jaga, dan target tiga poin bisa kita dapat,” jelasnya.

Selain itu, untuk menghadapi PSMS, Delfiadri membawa 28 pemain. Kabar baiknya, tak ada pemain yang absen baik terkena akumulasi kartu ataupun cedera.

“Yang jelas, kita siap untuk pertandingan besok dan dilancarkan. Kita ingin raih kemenangan agar mengamankan langkah ke semifinal,” jelas Delfiadri.

Berkaca dari laga sebelumnya melawan PSMS, skuad Kabau Sirah juga tak ciut dengan permainan keras anak asuh caretaker Legimin Rahardjo ini.

“Kita sudah ada antisipasi untuk permainan keras tim Ayam Kinantan ini. Semoga wasit bertindak adil,” ujarnya.

Sementara itu, kapten Semen Padang FC, Rosad Setiawan mengaku siap bekerja keras untuk mendapat tiga poin penuh di Medan. “Kita siap bekerja keras dan menang besok,” tutup Rosad. (rdr)

Exit mobile version