Ini Daftar Susunan Pemain PSMS Kontra Semen Padang FC di Laga Kedua Babak 12 Besar

Ada beberapa perubahan dilakukan oleh coach Delfiadri untuk melawan PSMS. Salah satunya dengan memainkan Arsyad Yusgiantoro sebagai starter.

Line up Semen Padang FC saat melawan Sriwijaya FC di GHAS. (Dok. MO Semen Padang FC)

Line up Semen Padang FC saat melawan Sriwijaya FC di GHAS. (Dok. MO Semen Padang FC)

MEDAN, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) bersiap melawan PSMS di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Senin (22/1/2024) sore ini. Ada pemandangan berbeda terlihat di susunan pemain skuad Kabau Sirah.

Ada beberapa perubahan dilakukan oleh coach Delfiadri untuk melawan PSMS. Salah satunya dengan memainkan Arsyad Yusgiantoro sebagai starter. Padahal, Arsyad dikenal sebagai supersub yang menjadi pembeda saat dimasukkan di babak kedua.

Selain itu, di bawah mistar gawang, Delfiadri tetap mempercayakan kepada Iqbal Bachtiar yang tampil dalam tiga laga di babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 ini.

Di belakang, ada Kim Min-gyu, Hadi Ardiansyah, Wiganda Pradika dan Syaiful Ramadhan. Mereka siap berjibaku dengan para pemain depan PSMS yang akan bermain all out karena berada di posisi buncit klasemen sementara.

Lini tengah, Fandi Eko Utomo kembali berduet dengan Rosad Setiawan yang ditopang oleh Firman Juliansyah dan Arsyad Yusgiantoro. Sebagai goal getter, Kenneth Ngwoke kini ditemani oleh Ahmad Ihwan.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri dalam sesi pre match press conference jelang laga, Minggu (21/1/2024) mengatakan, anak asuhnya siap untuk memenangkan pertandingan besok.

“Kita disebut bertuah jika bermain di Medan. Semoga saja tuah itu bisa kita jaga, dan target tiga poin bisa kita dapat,” jelasnya.

Selain itu, untuk menghadapi PSMS, Delfiadri membawa 28 pemain. Kabar baiknya, tak ada pemain yang absen baik terkena akumulasi kartu ataupun cedera.

“Yang jelas, kita siap untuk pertandingan besok dan dilancarkan. Kita ingin raih kemenangan agar mengamankan langkah ke semifinal,” jelas Delfiadri.

Berkaca dari laga sebelumnya melawan PSMS, skuad Kabau Sirah juga tak ciut dengan permainan keras anak asuh caretaker Legimin Rahardjo ini.

“Kita sudah ada antisipasi untuk permainan keras tim Ayam Kinantan ini. Semoga wasit bertindak adil,” ujarnya. (rdr)

Exit mobile version