Bonus Rp200 Juta Menanti Semen Padang FC Jika Kalahkan PSIM

Kita siapkan Rp200 juta untuk Semen Padang FC jika mengalahkan PSIM dan Rp20 juta untuk karyawan Kabau Sirah.

Andre Rosiade beri motivasi pemain dan ofisial tim Semen Padang FC. (dok. istimewa)

Andre Rosiade beri motivasi pemain dan ofisial tim Semen Padang FC. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) sebentar lagi akan melakoni laga penentuan melawan PSIM Yogyakarta, Sabtu (27/1/2024) sore dalam lanjutan babak 12 besar Grup X Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Dalam laga ini, tim Kabau Sirah wajib menang untuk memudahkan langkah ke babak semifinal. Begitu juga dengan tim lawan yang memang membutuhkan tiga poin agar tak tersingkir dari perebutan tahta ke semifinal.

Penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade mengatakan, kondisi tersebut membuat tim Kabau Sirah harus menang, tak ada kata lain. Dia pun menyebut, sudah menyiapkan bonus untuk tim.

“Kita siapkan Rp200 juta untuk Semen Padang FC jika mengalahkan PSIM dan Rp20 juta untuk karyawan Kabau Sirah. Yang harus, laga ini harus kita menangkan tak ada kalah atau imbang lagi,” tutur Andre Rosiade.

Dia menyebut, para pendukung juga harus tetap setia dalam kondisi apapun untuk memberikan support dan motivasi kepada tim kebanggaan ini. “Mohon doa dan dukunganya supaya Semen Padang FC meraih 3 Poin hari ini,” tutupnya.

Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar), Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni pertandingan melawan PSIM pada sore (27/1/2024) ini. Laga ini adalah laga penentuan bagi tim Kabau Sirah.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mandala Kirda, Yogyakarta ini diprediksi akan berjalan dengan keras. Pasalnya, kedua tim ingin meraih tiga poin guna mengamankan langkah ke semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Saat ini, lawan tim Kabau Sirah, PSIM Yogyakarta menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup X babak 12 besar Liga 2 dengan koleksi lima poin. Hasil dari sekali menang, dua imbang, dan kalah.

Sementara, anak-anak dari Indarung ini mengoleksi enam angSemka dari lima laga di babak 12 dan berada di peringkat teratas. Semen Padang punya poin sama dengan Persiraja yang membuntuti di urutan kedua. (rdr)

Exit mobile version