Persiraja Siap Bungkam Kabau Sirah di Kandang Sendiri

Meski hanya membutuhkan hasil seri, tim Laskar Rencong bertekad membukukan hasil sempurna di babak 12 besar.

Prematch press conference laga Semen Padang FC vs Persiraja. (dok. Radarsumbar)

Prematch press conference laga Semen Padang FC vs Persiraja. (dok. Radarsumbar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Laga terakhir babak 12 besar Grup X Pegadaian Liga 2 2023/2024 antara Semen Padang FC kontra Persiraja diprediksi akan menjadi laga panas dan penentuan ke babak semifinal untuk kedua tim.

Persiraja sendiri sebagai tim tamu bersiap untuk membungkam tuan rumah Semen Padang FC (SPFC). Meski hanya membutuhkan hasil seri, tim Laskar Rencong bertekad membukukan hasil sempurna di babak 12 besar.

Pelatih Persiraja, Ahmad Zulkifli dalam sesi prematch press conference kemarin mengatakan, anak asuhnya saat ini dalam mental dan motivasi yang tinggi setelah memenangkan dua laga berturut-turut.

“Saya kesini membawa 20 pemain dan semuanya siap untuk diturunkan. Begitu juga dengan pesriapan tim, kami sudah berada di Padang sejak Senin kemarin untuk adaptasi,” tutur Ahmad Zulkifli.

Dia menyebut, hasil pertandingan terakhir di fase grup lalu di stadion yang sama dengan kemenangan telak Kabau Sirah 4-0 tidak membuat nyali anak asuhnya ciut, bahkan lebih termotivasi untuk menang.

“Kami datang untuk mengamankan poin dan klasemen. Meskipun kita satu Sumatera, kami juga tidak mau menyerah begitu saja,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persiraja, Ramadan mengatakan, Semen Padang FC adalah tim yang kuat jika bermain di kandang sendiri, terutama pada sore hari. Tapi, kondisinya berbeda dengan fase grup lalu.

“Sekarang kami juga ingin mengamankan tiket ke Liga 1. Para pemain lebih fokus dan akan berusaha sekuat tenaga. Kami juga akan fight dan all out untuk mengalahkan Semen Padang FC,” tutup Ramadan. (rdr)

Exit mobile version