Daftar Susunan Pemain Semen Padang FC Kontra Persiraja, Ngwoke Tak Masuk Skuad

Tidak ada nama sang goal getter Kenneth Ngwoke di list pemain, baik starting eleven ataupun cadangan.

Semen Padang FC. (dok. istimewa)

Semen Padang FC. (dok. istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan menjalani laga penting dan krusial menghadapi Persiraja dalam laga terakhir Grup X babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu sore.

Dalam laga kali ini, ada komposisi berbeda yang diturunkan oleh pelatih Delfiadri. Salah satunya, tidak adanya nama sang goal getter Kenneth Ngwoke di list pemain, baik starting eleven ataupun cadangan.

Namun, ada beberapa alasan yang membuat pemain haus gol tersebut tak dimasukkan ke dalam skuad, yakni, kondisinya yang tidak memungkinkan untuk mengikuti pertandingan lantaran ada masalah di bagian lutut.

Saat sesi prematch conference, pelatih Delfiadri pnun menyebut, ada lima pemain lagi yang tidak masuk ke dalam skuat. Selain Kenneth, ada Agus Nova, Dwiki Arya, Ocvian Chanigio, Ahmad Iqbal Bachtiar dan Dimas Roni.

Pada laga ini, coach Delfiadri menurunkan skuad yang tidak seperti biasanya. Di bawah mistar gawang, Fakhrurazzi diturunkan sebagai starter. Sebab, Iqbal memang mengalami cedera saat laga melawan PSIM.

Lalu, di lini belakang ada Kim Min-gyu dan Hadi Ardiansyah sebagai center back, kemudian Syaiful Ramadhan pada bek kanan serta Wiganda Pradika pada bek kiri.

Lini tengah, Delfiadri menurunkan Genta Alparedo sejak menit awal. Dia ditemani oleh Rosad Setiawan di lini tengah. Sedangkan, Risna Prahalabenta ditugaskan sebagai breaker di posisi gelandang bertahan.

Di sisi sayap, Firman Juliansyah dan Roken Tampubolon tetap mendapat kepercayaan turun di laga awal. Di lini depan, Ahmad Ihwan akan menjadi targetman dan diharapkan menjadi keran gol untuk Semen Padang FC.

Daftar Susunan Pemain Semen Padang FC:
Fakhrurrazi Quba; Kim Min-gyu, Hadi Ardiansyah, Syaiful Ramadhan, Wiganda Pradika; Risna Prahalabenta, Genta Alparedo, Rosad Setiawan (C), Firman Juliansyah, Roken Tampubolon; Ahmad Ihwan.

(rdr)

Exit mobile version