Momen Wawako Ekos Albar Tunjukkan Skill Main Bola hingga Hattrick Tumbangkan Tim Satpol PP Padang

Pada pertandingan tersebut, tim yang dipimpin Ekos Albar unggul 6-3 dari Satpol PP.

Momen Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Ekos Albar tunjukkan skill bermain bola dan mampu cetak hattrick. (Foto: Dok. Prokopim)

Momen Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Ekos Albar tunjukkan skill bermain bola dan mampu cetak hattrick. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Ekos Albar mencetak tiga gol (hattrick) ke gawang Tim Satpol PP Padang, yang menyudahi perlawanan Tim Satpol PP Padang dengan Tim Bawah Kendali Operasi (BKO) Rumah Dinas (Rumdis) Wawako.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 6-3 untuk kemenangan Tim BKO Rumdis Wawako Padang ini tersaji dalam pembukaan ‘Turnamen Praja Mini Soccer’ yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Kamis (8/2/2024) pagi.

Turnamen yang diikuti oleh personel internal Satpol PP Kota Padang ini diselenggarakan di Lapangan Markas Komando Satpol PP, Kamis hingga Sabtu (8-10/2/2024).

“Selamat kepada Satpol PP Padang untuk pelaksanaan turnamen mini soccer internal Satpol PP ini. Semoga dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar personil, serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personil Satpol PP,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ekos Albar juga menyampaikan bahwa Kota Padang akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas Tingkat Nasional pada 3 Maret 2024 mendatang.

Ekos Albar meminta seluruh personil untuk bersama-sama menyukseskan agenda nasional ini.

“Pada momen itu mari perlihatkan bahwa Satpol PP Padang adalah satuan yang berkualitas, yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Padang. Mari bersama kawal dan dukung agar perayaan HUT Satpol PP dan Satlinmas tingkat nasional ini berlangsung sukses. Karena diperkirakan akan hadir tiga ribu orang dari seluruh Indonesia di Kota Padang,” katanya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra mengatakan, turnamen Praja Mini Soccer ini dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas Tingkat Nasional pada 3 Maret 2024.

“Dalam menyambut HUT Satpol PP, kita telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya, uji Samapta, tes urin bagi seluruh personil, dan orientasi latihan fisik. Kemudian kami juga laksanakan turnamen Praja Mini Soccer yang diikuti 16 tim. Turnamen ini perdana kami gelar, dan In shaa Allah akan terus kami jadikan agenda tahunan,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version