Coach Hendri Susilo Bicara Realistis, Semen Padang FC Siap Kalahkan Borneo FC

Pre match press conference Semen Padang FC vs Borneo FC. (dok. MO Semen Padang FC)

Pre match press conference Semen Padang FC vs Borneo FC. (dok. MO Semen Padang FC)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga perdana di BRI Liga 1 2024/2025 melawan Borneo FC di Stadion STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian), Jakarta, Senin (11/8/2024) malam.

Dalam pertandingan kandang perdana yang digelar tanpa penonton karena sanksi PT LIB ini, skuat Kabau Sirah lebih siap dari biasanya. Sebab, hasil di laga awal akan sangat membantu peluang tim ini dalam perjalanannya di Liga 1.

Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo dalam sesi pre match press conference, Minggu (11/8/2024) di Jakarta mengatakan, laga perdana ini adalah pembuktian bagi tim Kabau Sirah.

“Ini juga menjadi pembuktian bagi tim kita untuk bersaing di Liga 1 musim ini. Pada pertandingan besok, saya bersama tim pelatih dan pemain cukup siap untuk melawan Borneo FC,” katanya.

Hendri Susilo berharap, anak asuhannya tampil sesuai apa yang diinginkan dengan hasil yang tidak mengecewakan. “Semua tim ingin seperti itu, makanya, besok para pemain juga akan berjuang untuk laga perdana ini,” ujarnya.

Dia menyebut, saat awal mengumpulkan para pemain, memang diakuinya banyak masalah. Namun, dengan seringnya mereka melakukan latihan bersama dan memadukan pola permainan, perlahan performa mereka pun meningkat.

“Performa para pemain ini perlahan mulai bangkit dan ada peningkatan di setiap latihan. Kita berharap mereka bisa bermain maksimal,” jelasnya.

Selain itu, coach HS (Hendri Susilo, red) menyebut, tidak terlalu menggebu untuk berbicara tentang poin. “Kita bicara realistis, yang penting besok tanding habis-habisan, masalah hasil kita serahkan kepada yang diatas,” paparnya.

Sementara itu, pemain belakang Semen Padang FC, Miftah Anwar Sani menyebut, pertandingan perdana melawan Borneo FC adalah momen yang ditunggu-tunggu dan dipersiapkan oleh semua pemain.

“Saya mewakili kawan-kawan pemain sudah siap untuk laga besok. mudah-mudahan besok kita mengawali kompetisi dengan hasil yang bagus.”

“Tim pelatih juga sudah mempersiapkan yang terbaik. Sekali lagi, kita pastikan semua pemain dalam kondisi siap untuk laga perdana besok,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version