Andre Rosiade Siapkan Bonus Rp350 Juta untuk Semen Padang FC di Laga Perdana Liga 1

Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga perdana di BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Borneo FC sebentar lagi. Jelang bertanding, penasehat tim, Andre Rosiade pun membakar semangat tim dengan menyiapkan bonus dahsyat usai laga.

“Saya tak mau panjang-panjang pidato. Yang pasti, 12 juta orang Sumatera Barat atau Urang Minang mendukung Semen Padang FC. Berikan semuanya, keluarkan fighting spirit. Buktikan bahwa racikan coach hari ini bisa memenangkan pertandingan,” kata Andre Rosiade.

Dia menyebut, para pemain harus percaya diri pada laga perdana ini. Selain punya sejarah panjang, tim Kabau Sirah, kata Andre, juga bukan tim yang bisa dipandang remeh. “Jangan takut, teman-teman punya segalanya. Mari kita doakan, Insha Allah tiga poin,” ujar Andre.

“Tidak itu saja, saya sebutkan saja ya. Saya sudah menyiapkan bonus Rp350 juta untuk tim jika mampu mendapatkan tiga poin pada laga perdana ini. Saya minta semangat, tolong bertarung, sekali lagi, Insha Allah dapat tiga poin,” tutupnya.

Semen Padang FC akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Borneo FC di Stadion STIK Jakarta, Senin malam. Ini adalah laga kandang tanpa penonton yang dijalankan tim Kabau Sirah.

Stadion STIK. sendiri akan digunakan untuk dua pertandingan kandang karena Stadion Haji Agus Salim Padang dalam tahap renovasi. Tiga laga kandang tim Kabau Sirah akan dilakukan tanpa penonton.

Semen Padang FC sendiri akan menjalani dua laga di Stadion STIK Jakarta, yakni saat melawan Borneo FC dan PSS Sleman. Sedangkan laga kandang ketiga di sanksi tersebut digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang melawan Barito Putra. (rdr)

Exit mobile version