Lawan Bali United, Semen Padang FC Tak Ingin Kalah Lagi

Prematch press conference Bali United vs Semen Padang FC. (dok. MO Semen Padang FC)

Prematch press conference Bali United vs Semen Padang FC. (dok. MO Semen Padang FC)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) siap melakoni laga kedua atau tandang pertama mereka di BRI Liga 1 2024/2025 ke markas Bali United, Minggu (18/8/2024). 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, skuad Kabau Sirah tak ingin lagi menelan kekalahan seperti pada laga perdana melawan Borneo FC lalu.  

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Coach Hendri Susilo dalam sesi pre match press conference, Sabtu (17/8/2024) menyebut, timnya sudah siap menghadapi Bali United setelah melakukan evaluasi. 

“Kami sudah melakukan evaluasi dalam laga perdana lalu. Termasuk, juga melihat bagaimana permainan Bali United saat menang lawan Persik Kediri.” 

“Selain itu, tim analis kita juga sudah melakukan pemetaan dan simulasi dalam latihan untuk mengatasi kekuatan dan kesolidan tim Bali United,” ujar Hendri Susilo.

Ditambahkan Hendri Susilo, dia tetap akan waspada dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu ini. Salah satu faktornya adalah Bali United dalam laga ini bermain di kandang.

“Tapi, dalam kompetisi semua hal itu bisa terjadi. Dalam kompetisi yang ketat, untuk melawan Bali United yang merupakan salah satu klub papan atas, kita nutuh persiapan yang matang.” 

“Dalam empat hari ini kita sudah melakukan latihan dan mempelajari bagaimana mereka bermain. Mudah-mudahan skema ini bisa berjalan dan kita mampu mendapatkan poin,” tuturnya. 

Terkait absennya dua pemain asing Bali United, Hendri Susilo mengaku hal tersebut takkan mempengaruhi permainan dari anak-anak asuhan Stefani Cugurra ini. 

Sementara, gelandang asing Semen Padang FC, Bruno Dybal mengatakan, para pemain sudah mempersiapkan dengan baik pertandingan melawan Bali United FC ini.

“Kita berharap besok akan menjadi pertandingan yang lebih baik. Kita juga tidak terpengaruh oleh laga sebelumnya dan percaya diri pada laga ini,” tutup eks Kitchee FC ini. (rdr)

Exit mobile version