Pantang Kalah di Kandang, Bali United Takkan Anggap Remeh Tim Kabau Sirah

Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (dok. Bola.net)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (dok. Bola.net)

BOLA, RADARSUMBAR.COM Bali United akan menghadapi tamunya Semen Padang FC di laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/8/2024) sore. 

Laga ini adalah pertemuan dua tim dengan hasil yang kontras pada pekan pertama lalu. Tim Serdadu Tridatu tampil sangat apik, menang 3-1 di kandang Persik Kediri. Privat Mbarga tampil apik dengan dua golnya.

Sedangkan, skuat Kabau Sirah malah dihajar Borneo FC dengan skor 1-3 dari Borneo FC saat bermain di kandang sementara mereka di Stadion STIK Jakarta. Semen Padang FC sendiri belum bisa memainkan laga kandang di Stadion H. Agus Salim.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi pada Liga 1 2019 lalu. Saat itu, Bali United menang 2-0 lewat brace Ilija Spasojevic dan selalu menang pada lima laga terakhir lawan Semen Padang.

Bali United jelas ingin melanjutkan tren positif mereka, apalagi bermain di kandang sendiri. Yabes Roni dkk tentu ingin menjawab keraguan fans mereka setelah gagal total pada laga pramusimnya.

Semen Padang FC lebih terlihat meragukan. Komposisi pemain lokal Semen Padang masih belum ada pada level terbaik. Kabau Sirah harus berharap para pemain asingnya tampil ekstra.

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi prematch press conference, Sabtu kemarin mengatakan, dia takkan memberi kesempatan untuk tim asuhan Hendri Susilo ini meraih poin. 

Perkiraan Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Bagas Adi, Ricky Fajrin; Made Tito, Brandon Wilson, Kenzo Nambu; Privat Mbarga, Everton, Rahmat Arjuna.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Semen Padang (4-3-3): Teguh Amiruddin; Dodi Alekvan, Tin Martic, Jan Vargas, Anwar Sani; Rosad Setiawan, Charlie Scott, Bruno Dybal; Firman Juliansyah, Kenneth Ngwoke, Ryohei Michibuchi.

Pelatih: Hendri Susilo.

(rdr)

Exit mobile version