Pasang Trisula Ngwoke-Stewart-Firman, Ini Line Up Bali United Kontra Semen Padang FC

Skuat Semen Padang FC saat laga ujicoba melawan Bhayangkara FC. (dok. istimewa)

Skuat Semen Padang FC saat laga ujicoba melawan Bhayangkara FC. (dok. istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) bersiap untuk memainkan laga kedua di pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 ke kandang Bali United, Minggu sore ini. 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo mengganti beberapa pemain yang sebelumnya menjadi starter saat laga melawan Borneo FC. 

Menariknya, Kenneth Ngwoke didapuk sebagai kapten Semen Padang FC dalam laga ini. Selain itu, coach Hendri Susilo juga memunculkan trisula Ngwoke-Stewart-Firman di lini depan. 

Di bawah mistar, kali ini Moch. Diky Indriyana yang mendapat kepercayaan. Dia akan dibantu oleh Jan Carlos Vargas dan Tin Martic di bek tengah, Frendi Saputra di sisi bek kanan dan Dodi Alexvan Djin di sisi bek kiri. 

Di lini tengah, ada Charlie Scott bersama dengan Bruno Dybal yang dipasang oleh Hendri Susilo. Ditambah, pemain cepat Ramadhan yang akan menopang lini serang. 

Sementara, Bali United juga menurunkan skuat yang tak jauh berbeda di pekan pertama lalu. Hanya saja, Yabes Roni dimainkan sejak awal. 

Sedangkan, di bawah mistar gawang ada Fitrul Dwi Rustapa menggantikan Adilson Maringga yang absen dalam laga ini karena ada masalah kesehatan.  

Sebagai tuan rumah, skuat Serdadu Tridatu bersiap untuk mencetak kemenangan keduanya di BRI Liga 1. Begitu juga tim Kabau Sirah yang tak ingin mengalami kekalahan untuk kedua kalinya.

Berikut susunan pemain kedua kesebalasan:

Bali United (4-4-2): 

Fitrul Dwi Rustapa; Elias Dolah, Ricky Fajrin (C), Rahmat Arjuna, I Made Andhika; Brandon James, Kenzo Nambu, Yabes Roni, I Made Tito Wiratama; Kenzo Nambu, Everton Nascimento, Privat Mbarga.

Semen Padang FC (4-3-3): 

Moch. Diky Indriyana;Jan Carlos Vargas, Tin Martic, Dodi Alexvan Djin, Frendi Saputra; Charlie Scott, Bruno Dybal, Ramadhan; Firman Juliansyah, Cornelius Stewart, Kenneth Ngwoke (C). 

(rdr)

Exit mobile version