Bonus Rp300 Juta Menanti Semen Padang FC Jika Kalahkan Bali United

Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

BOLA, RADARSUMBAR.COM Semen Padang FC (SPFC) melakoni laga di pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025  dengan tandang ke markas Bali United, Minggu (18/8/2024) sore.  

Jelang bertanding, penasehat tim, Andre Rosiade pun membakar semangat tim dengan menyiapkan bonus senilai Rp300 juta jika mampu memenangkan laga ini. 

“Saya tak mau panjang-panjang bicara. Berikan semuanya, keluarkan fighting spirit. Buktikan bahwa racikan coach hari ini bisa memenangkan pertandingan,” kata Andre Rosiade.

“Saya sudah menyiapkan bonus Rp300 juta untuk tim jika mampu mendapatkan tiga poin pada laga perdana ini. Saya minta semangat dan bangkitkan lagi percaya dirinya,” tutupnya.

Semen  Padang FC (SPFC) bersiap untuk memainkan laga kedua di pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 ke kandang Bali United, Minggu sore ini. 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo mengganti beberapa pemain yang sebelumnya menjadi starter saat laga melawan Borneo FC. 

Menariknya, Kenneth Ngwoke didapuk sebagai kapten Semen Padang FC dalam laga ini. Selain itu, coach Hendri Susilo juga memunculkan trisula Ngwoke-Stewart-Firman di lini depan. 

Di bawah mistar, kali ini Moch. Diky Indriyana yang mendapat kepercayaan. Dia akan dibantu oleh Jan Carlos Vargas dan Tin Martic di bek tengah, Frendi Saputra di sisi bek kanan dan Dodi Alexvan Djin di sisi bek kiri. 

Di lini tengah, ada Charlie Scott bersama dengan Bruno Dybal yang dipasang oleh Hendri Susilo. Ditambah, pemain cepat Ramadhan yang akan menopang lini serang. (rdr)

Exit mobile version