Bek Timnas Ini Inginkan Kemenangan Perdana saat Lawan Semen Padang FC

Bek PSS Sleman dan Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. (dok. LIB)

Bek PSS Sleman dan Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. (dok. LIB)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Bek PSS Sleman dan juga Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto memastikan dia dan rekan-rekannya siap untuk memutus rantai hasil buruk di dua laga awal BRI Liga 1 2024/25.

Laga pekan ketiga melawan Semen Padang FC di Stadion STIK, Jakarta pada Senin (26/8/2024) sore ini akan menjadi arena pembuktian. Pemain kelahiran Klaten, Jawa Tengah tersebut menyebutkan persiapan berjalan baik dengan evaluasi penting dari tim pelatih.

“Kami datang ke Jakarta dengan motivasi tinggi meraih kemenangan setelah dua kali kekalahan. Ini momen kami untuk bangkit dengan evaluasi serta persiapan berjalan sangat baik. Mudah-mudahan apa yang sudah kami persiapkan berjalan baik di pertandingan,” kata Fachruddin Aryanto.

Dengan persiapan yang matang ini, Fachruddin dkk optimistis bisa memberikan performa terbaik dalam laga melawan Kabau Sirah. Targetnya tentu saja adalah dapat membawa pulang poin penuh ke Sleman.

Selain itu, pemain bernomor punggung 19 di skuat Super Elang Jawa itu menegaskan telah mendapatkan dukungan penuh dari komponen tim mulai dari tim pelatih, ofisial juga manajemen PSS melalui manajer tim dan doa yang tidak putus dari suporter.

“Motivasi dan dukungan yang kuat diberikan kepada kami. Tentu saja, pasalnya kami datang ke Semen Padang FC dengan dua kali kekalahan. Para pemain sudah mengetahui bahwa PSS memulai kompetisi dengan minus tiga,” dia menambahkan.

Oleh karenanya, dia memastikan tim dalam semangat dan tekad yang kuat untuk dapat memecah kebuntuan yang ada.

“Jadi para pemain memiliki motivasi lebih menghadapi pertandingan lawan Semen Padang. Berkat hal ini, kami berkeyakinan tinggi dan optimistis meraih kemenangan dari Semen Padang FC,” tegas Fachruddin.

Di sisi lain, pelatih PSS, Wagner Lopes mengakui bahwa pertandingan melawan Semen Padang adalah laga yang krusial. Hal ini terutama karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan usai menjalani dua laga dengan kekalahan.

Dalam sesi prematch press conference, Minggu (26/8/2024) kemarin, pelatih asal Brasil ini melihat laga nanti sebagai tantangan yang harus dihadapi dengan penuh konsentrasi dan kerja keras.

“Komitmen setiap pemain untuk meraih kemenangan menjadi modal penting bagi PSS Sleman lepas dari hukuman minus tiga poin,” kata Wagner Lopes. (rdr/lib)

Exit mobile version