Andre Rosiade Pastikan Bonus Rp300 Juta untuk Semen Padang FC Jika Kalahkan PSS Sleman

Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) sebentar lagi akan melakoni laga kandang kedua di pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25 menghadapi PSS Sleman. Laga ini bisa dikatakan laga dua tim terluka.
Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade meminta kepada para pemain tim Kabau Sirah untuk fokus pada pertandingan kali ini. Dia menyebut, jangan ada lagi kekalahan di laga ketiga ini.
“Memberikan support dan motivasi untuk tim kebanggaan Urang Awak @semenpadangfcid sebelum laga Hari ini melawan PSS Sleman sore ini jam 15:30 di Jakarta.”
“Mari kita doakan, semoga Tim Kebanggaan Ranah Minang dapat meraih 3 Poin hari ini,” tuturnya.
Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin untuk menghilangkan tren negatif yang pada dua laga awal mereka. Hingga pekan ketiga ini, kedua tim ini memiliki poin nol dari dua kekalahan yang diderita.
Untuk mengatasi itu, coach Hendri Susilo yang sudah kehilangan kesempatan di dua laga sebelumnya mencoba strategi yang berbeda. Salah satunya dengan mencoba memainkan tiga bek tengah sekaligus.
Di bawah mistar, Moch. Diky Indriyana masih mendapat kepercayaan. Dia akan dibantu oleh lima pemain belakang yakni, Tin Martic, Jan Vargas dan Kim Min-gyu. Di sisi bek kiri ada Dodi Alex Van Djin dan bek kanan, ada Frendi Saputra.
Sementara itu, di lini tengah, Rosad Setiawan, Kenneth Ngwoke dan Firman Juliansyah disiapkan untuk menopang Cornelius Stewart yang didapuk sebagai striker. (rdr)
Exit mobile version