Kalahkan PSS Sleman, Andre Rosiade Serahkan Bonus Rp300 Juta untuk Semen Padang FC

Andre Rosiade beri bonus untuk pemain Semen Padang FC. (dok. istimewa)

Andre Rosiade beri bonus untuk pemain Semen Padang FC. (dok. istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC berhasil menggilas lawannya PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 2024/25 di Stadion STIK Jakarta, Senin sore.
Sesuai janji, penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade pun langsung menemui para pemain dan ofisial tim untuk menyerahkan bonus tersebut usai pertandingan.
“Selamat untuk coach dan jajaran. Kita bisa menang, tapi secara kualitas permainan kita masih kalah. Lawan Malut United harus menang ya. Bonus Rp300 juta hari ini kita berikan. Silakan nikmati,” ujar Andre Rosiade.
Andre Rosiade sebelumnya sempat meminta kepada para pemain tim Kabau Sirah untuk fokus pada pertandingan kali ini. Dia menyebut, jangan ada lagi kekalahan di laga ketiga ini.
“Memberikan support dan motivasi untuk tim kebanggaan Urang Awak @semenpadangfcid sebelum laga Hari ini melawan PSS Sleman sore ini jam 15:30 di Jakarta.”
“Mari kita doakan, semoga Tim Kebanggaan Ranah Minang dapat meraih 3 Poin hari ini,” tuturnya tepat sebelum laga dimulai.
Diketahui, SPFC selamat dari kekalahan setelah mengalahkan PSS Sleman dalam laga ketiga BRI Liga 1 2024/25 dengan skor 1–0 di Stadion STIK Jakarta, Senin (26/8/2024) sore.
Adalah Kenneth Ngwoke menjadi penyelamat muka tim Kabau Sirah dengan gol penaltinya di menit ke-4. Hasil ini membuat tim Kabau Sirah memutus tren negatif tak pernah menang di dua pertandingan awal.
Hingga akhir babak kedua, skor 1-0 tidak berubah. Semen Padang FC pun naik ke peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25 dengan 3 poin dari tiga pertandingan.
Pertandingan berikutnya, Semen Padang FC akan melakoni laga tandang melawan sesama tim promosi, Malut United FC pada 16 September 2024. (rdr)
Exit mobile version