Kenneth Ngwoke Cedera, Semen Padang FC Waspada Kekuatan Baru Malut United

Meski tanpa Kenneth Ngwoke (cedera), dia optimis bisa meredam Malut United.

Prematch press conference Malut United vs Semen Padang FC. (dok. MO Semen Padang FC)

Prematch press conference Malut United vs Semen Padang FC. (dok. MO Semen Padang FC)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga di pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Malut United pada Jumat (13/9/2024) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dalam sesi prematch press conference, Kamis (12/9/2024), Pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo menyebut sudah menyiapkan tim sebaik mungkin selama jeda FIFA matchday lalu.

Dia menyebut, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur menghadapi tim berjuluk Laskar Kie Raha tersebut. Meski tanpa Kenneth Ngwoke (cedera), dia optimis bisa meredam Malut United.

“Sesi terakhir Semen Padang FC sudah kita jalani sampai sekarang. Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan sehat. Mungkin ada sedikit masalah Kenneth Ngwoke (cedera). Tapi kita lihat besok,” kata Hendri Susilo.

Dia berharap, gameplan yang sudah disusun bisa berjalan dengan baik. “Ini adalah laga penting, juga pertandingan gengsi. Kita berharap kita meraih poin di sini,” jelasnya.

Sementara, pemain muda Semen Padang FC, Firman Juliansyah mengatakan, kepercayaan diri rekan satu timnya sangat tinggi menjelang laga menghadapi Malut United.

Kepercayaan diri itu, kata Firman, didapatkan usai berhasil menang menghadapi PSS Sleman. “Menang lawan PSS Sleman, kepercayaan diri kami timbul. Untuk besok. kita siap menang lagi,” ungkapnya.

Tim yang bermarkas di Indarung ini sendiri selamat dari terpaan badai usai meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada pekan ketiga BRI Liga 1 setelah sebelumnya kalah saat menghadapi Borneo FC dan Bali United.

Saat ini, tim Kabau Sirah berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan perolehan 3 poin atau tiga tingkat dibawah Malut United yang berada diperingkat 11 klasemen BRI Liga 1 yang juga memperoleh 3 poin dari tiga kali imbang. (rdr)

Exit mobile version