Hengky Ardiles Tak Ingin Jadi Bayang-bayang HS, Semen Padang FC Fokus Tiga Poin

Timnya telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi laga kontra Laskar Antasari dan sudah melakukan evaluasi terhadap para pemain. 

Prematch press conference Semen Padang FC vs Barito Putra. (dok. istimewa)

Prematch press conference Semen Padang FC vs Barito Putra. (dok. istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga penting di pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Barito Putra, Rabu (18/9/2024).

Pelatih caretaker, Hengky Ardiles mengatakan, timnya telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi laga kontra Laskar Antasari dan sudah melakukan evaluasi terhadap para pemain.

“Tugas pertama saya adalah mengembalikan mental para pemain pasca hasil negatif yang didapatkan dalam empat pertandingan kita sebelumnya. Semoga di laga ke depan lebih baik,” paparnya.

Dia mengatakan, pada laga kali ini, Kenneth Ngwoke berpotensi bisa diturunkan karena dalam dua hari menggelar latihan, dia sudah ikut.

“Insha Allah, Kenneth dan Rosad bisa kita mainkan untuk laga besok. Target kita adalah tiga poin, kita optimis,” tutur Hengky.

Sementara itu, gelandang Semen Padang FC, Muhammad Iqbal mengaku para pemain sudah mulai mengembalikan kepercayaan diri setelah rentetan hasil yang kurang memuaskan.

“Saya dan rekan-rekan nanti akan bermain sebaik mungkin. Kita tak ingin harapan para suporter dan pendukung setia kita sia-sia. Kami semua yakin bisa dapat tiga poin,” ucap pemain asal Padang Pariaman ini.

Sekedar diketahui, laga kandang ketiga menghadapi Barito Putra ini adalah laga terakhir tanpa penonton dari sanksi Komdis PSSI dan PT LIB yang didapatkan oleh tim Kabau Sirah.

Pemilihan Stadion Utama Sumatera Barat sebagai laga home kali ini juga sudah melalui verifikasi dari PT LIB selaku penyelenggara liga lantaran Stadion Agus Salim Padang belum selesai renovasinya. (rdr)

Exit mobile version