Lawan Persis Solo, Andre Rosiade Siapkan Bonus Rp250 Juta untuk Semen Padang FC

Saya sudah menyiapkan bonus Rp250 juta untuk kawan-kawan jika mampu mendapatkan tiga poin pada laga ini.

Andre Rosiade beri wejangan untuk pemain Semen Padang FC jelang lawan Persis. (dok. tangkapan layar)

Andre Rosiade beri wejangan untuk pemain Semen Padang FC jelang lawan Persis. (dok. tangkapan layar)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga penting menghadapi Persis Solo di pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/9/2024). Ada bonus menanti tuan rumah jika memenangkan laga ini.

Penasihat tim Kabau Sirah — julukan Semen Padang FC, Andre Rosiade pun membakar semangat tim dengan menyiapkan bonus jika Kenneth Ngwoke dkk bisa mememangkan laga kali ini. 

“Yang jelas, semua pemain harus fight. Semua suporter datang ke stadion mendukung kita, ayo berikan semuanya, harus tiga poin,” tutur Andre kepada pemain dan ofisial sebelum laga.

Dia menyebut, para pemain harus percaya diri pada laga penting ini. “Saya sudah menyiapkan bonus Rp250 juta untuk kawan-kawan jika mampu mendapatkan tiga poin pada laga ini,” ujarnya.

Sekali lagi, kata Andre, dia menitipkan pesan untuk tim pelatih dan para pemain agar memberikan yang terbaik untuk tim Kabau Sirah.

“Jangan kecewakan suporter yang sudah hadir. Tak ada kata lain, hari ini harus dapat tiga poin. Ikuti semua instruksi dari coach, main yang bagus dan harus fight,” tutupnya.

Laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 antara Semen Padang FC (SPFC) kontra Persis Solo digelar Minggu (29/9/2024) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Dua tim yang berlaga kali ini adalah tim terluka dengan tren negatif dalam beberapa laga sebelumnya.

Pelatih caretaker Semen Padang FC, Hengky Ardiles mengatakan, laga melawan Persis dinilai sangat penting dan mampu mengangkat moral tim. Dukungan penuh dari suporter juga akan menambah semangat di lapangan.

“Sejauh ini persiapan kita sudah bagus. Di laga ini kita pasang target untuk bangkit dari tren negatif dan mengambil tiga poin,” jelas Hengky.

Dia menyebut, tim analisis dan tim pelatih juga sudah melihat langsung cara bermain Persis. “Kita sudah menganalisa kekurangan dan kelebihan tim kita, begitu juga tim lawan. Mudah-mudahan hasil terbaik bisa didapat,” papar Hengky. (rdr)

Exit mobile version