Semen Padang FC Ditahan Imbang Persis, Andre Rosiade: Saya Tidak Puas, Harusnya Menang

Para suporter dan pendukung setia Tim Kabau Sirah yang hadir ke Stadion Pakansari mengaku kecewa dengan penampilan tim dan memperoleh satu poin.

Penasihat Semen Padang FC Andre Rosiade berikan brainstorming kepada para pemain Semen Padang usai laga melawan Persis. (dok. tangkapan layar)

Penasihat Semen Padang FC Andre Rosiade berikan brainstorming kepada para pemain Semen Padang usai laga melawan Persis. (dok. tangkapan layar)

BOLA, RADARSUMBAR.COM –  Semen Padang FC ditahan imbang tanpa gol oleh Persis Solo di laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Pakansari, Minggu sore. Hasil ini membuat penasihat Semen Padang FC Andre Rosiade kecewa.

“Saya tidak puas dengan laga kali ini. Kami berharap pertandingan kali ini dapat tiga poin, tapi kita hanya dapat satu poin,” ujar Andre Rosiade menemui pemain usai laga.

Dia berharap, tim pelatih harus melakukan latihan keras untuk menggembleng para pemain. “Jadi, saya harap dalam dua minggu ini kita harus melakukan latihan keras,” ucapnya kemudian.

Ditambahkannya, usai laga melawan Persis, akan ada jeda Liga 1 selama dua minggu karena pelaksanaan FIFA Matchday Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3.

“Setelah itu, kita ada dua pertandingan, ke Bali dulu lawan PSBS Biak dan bermain di Padang melawan Dewa United. Dua laga ini semoga bisa kita maksimalkan,” tegasnya.

Tadi usai pertandingan, kata Andre, para suporter dan pendukung setia Tim Kabau Sirah yang hadir ke Stadion Pakansari mengaku kecewa dengan penampilan tim dan memperoleh satu poin.

“Karena itulah, saya minta tolong agar kita bekerja lebih keras, berlatih lebih keras dan ikuti perintah coach. Nanti coach juga menyiapkan semuanya, termasuk friendly match di Jakarta dalam jeda liga tersebut.”

“So, please, please, please. Saya mohon latihan yang baik dan persembahkan kemenangan nanti untuk para pendukung kita di Padang,” tutupnya.

Semen Padang FC (SPFC) sendiri dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Persis Solo dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Pakansari, Minggu sore.

Meski saling jual beli serangan, duel dua tim terluka ini berakhir dengan skor 0-0. Artinya, kedua tim ini masih belum beranjak di klasemen sementara.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di klasemen masih tidak berubah. Baik Semen Padang FC dan Persis Solo sama-sama mengoleksi empat poin di BRI Liga 1 2024/2025 ini. (rdr)

Exit mobile version