Berangkat ke Yogyakarta, Semen Padang FC akan Ujicoba Lawan Klub Liga 1

Tim Kabau Sirah dijadwalkan akan menghadapi PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat tanggal 18 Oktober 2024.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (dok. Radarsumbar.com)

CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jelang menghadapi PSBS Biak, Semen Padang FC (SPFC) akan mematangkan persiapan dengan menggelar laga uji coba dan sesi latihan di luar Kota Padang pada Kamis (10/10/2024).

Tim Kabau Sirah dijadwalkan akan menghadapi PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat tanggal 18 Oktober 2024. Setelah imbang menghadapi Persis Solo, anak asuhan Eduardo Almeida ini punya waktu jeda panjang.

Anak-anak dari Indarung ini telah melaksanakan sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, bersama dengan Pelatih Kepala yang baru yakni, Coach Eduardo Almeida.

Namun, untuk mematangkan persiapan dan meningkatkan performa tim, Semen Padang FC akan menggelar laga uji coba atau latihan bersama di Yogyakarta.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, mengatakan bahwa tim akan berangkat hari ini untuk menjalani sesi latihan bersama di Yogyakarta.

“Kita berencana untuk TC di Yogyakarta, dan berangkat pada hari ini,” kata Win Bernadino.

Ia menjelaskan, setelah sampai di Yogyakarta dan tim berjulukan Kabau Sirah akan menghadapi beberapa tim dari Liga 1. “Rencananya dengan tim Barito Putera dan Bali United,” ujarnya.

Setelah melaksanakan latihan bersama, kita langsung melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya. “Dimana kita akan menghadapi tim PSBS Biak,” tutupnya.

Setelah melawan PSBS Biak pada 18 Oktober 2024 mendatang, tim Kabau Sirah juga akan memainkan laga perdana mereka di Stadion Haji Agus Salim Padang menghadapi Dewa United pada 25 Oktober 2024. (rdr)

Exit mobile version