Lawan PSBS Biak, Semen Padang FC Inginkan Hasil Positif

Pada laga kali ini, tim Kabau Sirah harus mampu meraih poin untuk dapat mengejar poin agar terbebas dari degradasi.

Prematch press conference PSBS Biak vs Semen Padang FC. (dok. MO Semen Padang FC)

Prematch press conference PSBS Biak vs Semen Padang FC. (dok. MO Semen Padang FC)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga tandang di pekan kedelapan BRI Liga 1 2024 menghadapi PSBS Biak di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2024).

Pada laga kali ini, tim Kabau Sirah harus mampu meraih poin untuk dapat mengejar poin agar terbebas dari degradasi. Pasalnya, dari tujuh laga, tim kebanggaan Urang Awak ini alami lima kekalahan, sekali menang dan sekali seri.

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida dalam sesi prematch press conference jelang laga pada Kamis (17/10/2024) menyebut, laga kali ini harus mampu dimaksimalkan dengan membawa pulang poin ke Padang.

“Kita sudah melakukan latihan taktikal dan juga sudah mempelajari permainan dari PSBS Biak. Semoga hasil positif bisa kita dapatkan,” jelasnya.

Selain itu, kata Eduardo, tim Kabau Sirah menjanjikan permainan terbaik pada laga besok. “Saya berusaha untuk memutus tren negatif ini, semoga kami mendapatkan poin untuk dibawa ke Padang,” papar Eduardo.

Sementara itu, gelandang Semen Padang FC, Rosad Setiawan mengatakan, rekan-rekannya dalam kondisi baik untuk bertanding. Semua juga sudah menyiapkan mental dan memberikan yang terbaik.

“Setiap pertandingan yang kita mainkan, pasti kita ingin tiga poin. Dan juga kita ingin keluar dari situasi sulit saat ini. Doakan kami,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version