Pratama Arhan Berpotensi Pulang dari Korsel untuk Bantu Semen Padang FC

Dalam postingan yang disertai dengan tangkapan layar video call tersebut, Andre membuat wacara untuk memulangkan Arhan dari Korsel. 

Selebrasi Pratama Arhan untuk sang istri. (dok PSSI)

Selebrasi Pratama Arhan untuk sang istri. (dok PSSI)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan berpotensi pulang ke Indonesia jika K League 1 jeda selama libur kompetisi. Teranyar, dia digadang akan bantu Semen Padang FC di BRI Liga 1 2024/2025.

Hal tersebut terungkap dari unggahan mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade pada Sabtu (19/10/2024) sekitar pukul 17.35 WIB.

Dalam postingan yang disertai dengan tangkapan layar video call tersebut, Andre membuat wacana untuk memulangkan Arhan dari Korsel.

“Bgm pendapat Pendukung @timnasindonesia kalo selama Libur 2 bulan sebelum masuk ke Klubnya musim depan, untuk menjaga Kondisi @pratamaarhan8 bermain di @semenpadangfcid ?” tulis Andre Rosiade di story Instagramnya.

Tangkapan layar stories Andre Rosiade.

Hal ini kemungkinan besar bisa terjadi, lantaran selama ini, Arhan memang kurang dapat menit bermain di Suwon FC. Ditambah lagi, faktor dari kedekatan Arhan dengan ayah Azizah Salsha ini.

Semen Padang FC pun saat ini memang dalam kondisi yang sangat tidak baik. Mereka mendapatkan enam kekalahan dalam 8 pertandingan yang sudah dilakoni di BRI Liga 1 2024/25.

Jika benar, kedatangan Arhan akan sangat membantu sisi sayap Semen Padang FC yang saat ini memang kurang tajam.

Namun, keputusan untuk merekrut Arhan selama masa jeda libur kompetisi tersebut semuanya ada di tangan manajemen Semen Padang FC.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC, Win Bernadino kepada Radarsumbar.com, Sabtu malam menyebut, sangat beruntung jika memang opsi tersebut terjadi.

“Kalau bisa ya pastinya kita sangat beruntung ya, apalagi kita sangat membutuhkan banyak opsi pemain supaya pelatih bisa banyak pilihan dan strategi di setiap gamenya,” jelas Win. (rdr)

Exit mobile version