Wacana Kepindahan Pratama Arhan ke Semen Padang FC Bikin Heboh Warganet

Dari story tersebut, sejumlah akun media sosial mainstream pun langsung membuat postingan.

Pratama Arhan. (Getty Images)

Pratama Arhan. (Getty Images)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Postingan Andre Rosiade di Instagram Stories-nya membuat heboh para pecinta sepakbola, terutama klub kebanggaan Urang Awak, Semen Padang FC.

Disebut Andre, bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan berpotensi pulang ke Indonesia jika K League 1 jeda selama libur kompetisi. Teranyar, dia digadang akan bantu Semen Padang FC (SPFC) di BRI Liga 1 2024/2025.

Hal tersebut terungkap dari unggahan mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade pada Sabtu (19/10/2024) sekitar pukul 17.35 WIB.

Dalam postingan yang disertai dengan tangkapan layar video call tersebut, Andre membuat wacana untuk memulangkan Arhan dari Korsel.

“Bgm pendapat Pendukung @timnasindonesia kalo selama Libur 2 bulan sebelum masuk ke Klubnya musim depan, untuk menjaga Kondisi @pratamaarhan8 bermain di @semenpadangfcid ?” tulis Andre Rosiade di story Instagramnya.

Dari story tersebut, sejumlah akun media sosial mainstream pun langsung membuat postingan. Salah satunya akun @kitagaruda.fans yang pertama kali memposting stories tersebut.

Kitagaruda.fans – Selama libur dua bulan sebelum kembali ke klub, Pratama Arhan akan bergabung ke Semen Padang untuk menjaga kondisi. Namun ini masih belum Fix karena mertua dari Arhan masih meminta tanggapan dari pendukung Timnas. Gimna tanggapan kalian ? Akankah keterusan hingga dua Musim ?” tulis akun tersebut.

Sontak, postingan itupun dibanjiri oleh komentar dan juga like dari para warganet. Ada yang kontra, ada pula yang mendukung, bahkan ada yang menghubungkan dengan politik.

Berikut beberapa komentar warganet terkait wacara kepindahan Pratama Arhan ke Semen Padang FC tersebut:

Akun @rezqiefadilla berkomentar, “Ya gpp sih, tapi nanti balik lg ke korea,”.

Sementara, akun @andreass858. “Pda serius bgt komennya, pdhal itu mertua nya lg bercanda.” tulisnya dengan emoji tertawa.

Akun @sunny_djoe menyebut, “turun pamor demi mertua,” katanya.

Akun @davidkurniawan2306 malah bersemangat dengan komentarnya. “Welcome To Dagelan League.”

(rdr)

Exit mobile version