Eduardo Almeida Puji Rumput Baru Stadion Haji Agus Salim Padang

Rumput lapangan di Stadion Haji Agus Salim mirip dengan standar rumput di stadion-stadion Eropa.

Latihan pemain Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang. (dok. Radarsumbar)

Latihan pemain Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang. (dok. Radarsumbar)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Jelang laga kandang perdana di Stadion Haji Agus Salim Padang dalam BRI Liga 1 2024/25, Semen Padang FC terus melakukan evaluasi dan pembenahan.

Salah satunya dalam hal insfrastruktur, khususnya Stadion Haji Agus Salim Padang. Mulai dari renovasi bagian interior stadion, rumput lapangan hingga bagian tribun.

Dalam sesi latihan yang digelar pada Senin (21/10/2024) sore, pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengaku terkesan dengan kondisi rumput di stadion kebangaan Urang Awak tersebut.

Dia menyebut, rumput lapangan di Stadion Haji Agus Salim mirip dengan standar rumput di stadion-stadion Eropa. “Enak dipakai, tidak selip dan bagus sekali teksturnya,” kata Almeida.

Selain itu, dalam sesi latihan untuk menghadapi Dewa United dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 2024/2025 tersebut, Almeida juga memuji semangat pantang menyerah anak asuhnya.

Semen Padang FC dijadwalkan menghadapi Dewa United di Stadion Agus Salim Padang pada Jumat (21/10/2024) pukul 15.30 WIB.

Ini akan menjadi laga kandang perdana dilaksanakan di Stadion Agus Salim Padang, karena sebelumnya dilaksanakan renovasi besar-besaran.

Rumput yang ada di lapangan Stadion Agus Salim Padang dibongkar sejak Juni 2024, dan diganti dengan rumput beru jenis Zoysia Matrella.

Selain itu, juga dilakukan pergantian, penambahan, dan perbaikan terhadap beberapa fasilitas yang ada di kandang tim yang berjulukan Kabau Sirah tersebut.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, mengatakan bahwa sebelumnya tim dari PT LIB sudah kembali melakukan verifikasi terkait perkembangan renovasi terhadap Stadion Agus Salim Padang.

Selain itu, untuk pembelian tiket laga kandang menghadapi Dewa United sudah bisa melalui online https://eztix.id yang bisa dilihat informasinya di akun Instagram resmi Semen Padang FC. (rdr)

Exit mobile version