Semen Padang FC Kontra Dewa United di Stadion Haji Agus Salim, Ini Daftar Harga Tiketnya

Ini akan menjadi laga kandang perdana dilaksanakan di Stadion Agus Salim Padang setelah dilakukan renovasi.

Sesi latihan Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang usai renovasi. (dok. Radarsumbar/AgoesEmbun)

Sesi latihan Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang usai renovasi. (dok. Radarsumbar/AgoesEmbun)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Laga kandang pertama Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang akan tersaji saat menghadapi Dewa United pada Jumat (25/10/2024) mendatang. Pertandingan akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Ini akan menjadi laga kandang perdana dilaksanakan di Stadion Agus Salim Padang setelah dilakukan renovasi. Mulai dari penggunaan rumput beru jenis Zoysia Matrella hingga pergantian, penambahan, dan perbaikan fasilitas di stadion.

Ada beberapa tambahan ruangan di bagian tribun tertutup. Sebut saja, ada ruang TV, ruang press conference, ruang media, ruang VAR dan juga musala di setiap loker pemain.

Tidak itu saja, di bagian tribun sedang dilakukan pengecatan. Ditambah lagi dengan pemasangan papan skor digital di tribun timur dan juga ads board di sisi timur, selatan dan utara pinggir lapangan.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino kepada Radarsumbar mengatakan, PT LIB sudah kembali melakukan verifikasi ulang terkait perkembangan renovasi terhadap Stadion Agus Salim Padang.

“Kita sangat menunggu laga nanti. Semoga Stadion yang sudah kita renovasi ini bisa dinikmati lagi oleh para penonton dan suporter tim Kabau Sirah yang datang menonton langsung ataupun yang melihat dari televisi,” tutupnya.

Selain itu, untuk pembelian tiket laga kandang menghadapi Dewa United sudah bisa melalui online https://eztix.id yang bisa dilihat informasinya di akun Instagram resmi Semen Padang FC.

Harga tiket laga Semen Padang FC kontra Dewa United di Stadion Haji Agus Salim Padang juga mengalami sedikit kenaikan. Berikut daftar harganya:

(rdr)

Exit mobile version