Andre Rosiade: Kekalahan Ini Menyakitkan, Kita akan Revolusi Besar-besaran di Putaran Kedua

Andre Rosiade usai laga mengatakan, sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan pada laga ini. Dia memastikan, akan melakukan revolusi besar-besaran di kubu tim Kabau Sirah. 

Andre Rosiade menonton langsung laga Semen Padang FC vs Dewa United. (dok. Radarsumbar)

Andre Rosiade menonton langsung laga Semen Padang FC vs Dewa United. (dok. Radarsumbar)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Kekalahan telak 1-8 yang diterima Semen Padang FC (SPFC) dari Dewa United di Stadion Haji Agus Salim pada Jumat (25/10/2024) sangat memukul penasihat, manajemen dan juga para pemain serta pendukung setianya.

Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade usai laga mengatakan, sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan pada laga ini. Dia memastikan, akan melakukan revolusi besar-besaran di kubu tim Kabau Sirah.

“Siapa yang mau kalah, suara saya sampai habis. Yang pasti, di putaran kedua nanti kita akan revolusi besar-besaran. Ganti pemain, beli pemain baru,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk mewujudkan itu, Semen Padang FC setidaknya harus menunggu jeda transfer putaran kedua dibuka. Karena, meskipun kondisi pun sedang terpuruk, memasukkan pemain harus sesuai dengan regulasinya.

“Untuk mengganti pemain itu ada aturan, kita harus tunggu 27 Desember mendatang. Insya Allah kita akan penuhi ekspetasi para teman-teman suporter. Ada sisa 8 pertandingan lagi, kita akan siapkan energi baru sambil menunggu putaran kedua,” katanya.

Andre Rosiade menambahkan, akan menyerahkan semuanya kepada pelatih. “Manajemen kami siapkan budget untuk beli pemain-pemain terbaik,” tuturnya.

Disebut Andre Rosiade, coach Eduardo Almeida siap bertanggungjawab dengan apa yang terjadi dan masih percaya dengan kepemimpinannya. “Sebagai penasehat, saya desak harus revolusi besar-besaran. Saya tahu, kita semua pasti kecewa,” ucapnya.

Ditambahkannya, saat jeda babak pertama tadi, Andre Rosiade sempat memanggil CEO Semen Padang FC Win Bernadino. Dia sedih dan menangis dengan kondisi tim saat ini.

“Pesan saya, kita tak bisa saling menyalahkan. Semua orang pasti kecewa, semua sedih. Kita harus evaluasi, tolong pengertiannya.”

“Kita akan minta coach bisa meramu dengan kualitas pemain yang ada jangan sampai kalah lagi hingga putaran pertama berakhir,” tutup Andre. (rdr) 

Exit mobile version