Kenapa Harus Hendri Septa Bersama Hidayat?

Warga Kehormatan Kota Padang tahun 2013, Zulkifli. (Foto: Dok.Pribadi)

Oleh:
Zulkifli (Warga Kehormatan Kota Padang)

Harus kita akui, di tangan Hendri Septa dalam masa jabatan 2,5 tahun, sebagai walikota Padang Hendri Septa mampu menuntaskan pembangunan kota ini yang belum direalisasikan oleh walikota sebelumnya.

Apa saja?

Pertama, pembangunan Youth Center. Sebagai wadah pembinaan dan penyaluran minat dan bakat remaja dengan kegiatan edukatif maupun rekreatif sehingga diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas maupun meningkatkan sumber daya generasi muda menyongsong masa depan yang lebih baik.

Kedua, pembangunan Gedung DPRD yang sudah direncanakan pascagempa 2009 di komplek perkantoran Balaikota Air Pacah.

Ketiga, taman-taman kota yang tidak terawat di kecamatan satu per satu dipercantik semasa walikota Hendri Septa.

Keempat, Pasar Raya Fase VII yang luluh lantak akibat gempa 2009 tidak tersentuh pembangunan. Hendri Septa melanjutkan kepemimpinan Mahyeldi, dengan sisa jabatan yang singkat, Hendri Septa mampu membangun komunikasi dengan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade sehingga Pasar Raya Fase VII direalisasikan pembangunannya.

Terwujudnya pembangunan Pasar Raya Fase VII ini, akan menjawab keluhan pedagang kaki lima di Pasar Raya. Setelah Pasar Raya Fase VII dioperasikan, pedagang kaki lima akan diberi tempat yang representatif di sana, sehingga kesemrawutan kota bisa diatasi.

Tidak hanya Pasar Raya direvitalisasi, di era kepemimpinan Hendri Septa, Pasar Rakyat Belimbing dan Pasar Ulak Karang tak luput dari perhatiannya.

Keenam, untuk menjawab permasalahan klasik di tahun ajaran baru, ruang kelas baru tidak sebanding dengan anak didik baru. Hendri Septa, lalu membangun 503 ruang kelas baru.

Lalu terakhir, untuk menjawab pelayanan publik di moda tranportasi, Hendri Septa menambah 6 koridor bus Trans Padang.

Hendri Septa telah meninggakan legasi di Kota Padang, dengan kerja nyata tanpa pencitraan murahan.

Mari kita lanjutkan kepemimpinan Hendri Septa bersama Hidayat untuk menuju Kota Padang semakin hebat! (*)

Exit mobile version