Sam Salam: Simpul-simpul Relawan AMIN Menyerbu Posko Mahyeldi-Vasko

Sam Salam, Koordinator WKU Bidang Investasi, Pariwisata, Infrastruktur dan Hubungan Luar Negeri Kadin Sumbar. (Foto: Dok.Pribadi)

Oleh:

Sam Salam – Koordinator WKU Bidang Investasi, Pariwisata, Infrastruktur dan Hubungan Luar Negeri Kadin Sumbar

Pantauan Drone Cipotong Alay pada 19.9.2024 16:00 terungkap para Simpul-simpul Relawan AMIN menyerbu posko Mahyeldi-Vasko yang megah dan berkelas di Jalan Sudirman Padang.

Dalam kesempatan tersebut hadir Sekretaris Pemenangan Rahmat Saleh dan Wakil Ketua Tim Relawan Mahyeldi-Vasko, Fergi Fernando menyambut kehadiran para simpul relawan AMIN tersebut. Dalam pertemuan tersebut masing-masing simpul berikrar untuk memenangkan Mahyeldi-Vasko di seluruh Sumatera Barat. Luar biasa memang semangat mereka untuk bekerja sampai ke pelosok-pelosok Sumatera Barat.

Disamping itu juga hadir beberapa simpul relawan Prabowo-Gibran yang cukup memadati ruang pertemuan Posko Pemenangan.

Drone Cipotong Alay memantau adanya “hijrah” berbondong-bondong para relawan “kampung sebelah” secara besar-besaran ke paslon Mahyeldi-Vasko. Ketidaksabaran para relawan untuk bertemu dengan Vasko akhirnya dapat berdialog banyak hal untuk membedah strategi pemenangan Vasko sampai ke pelosok-pelosok daerah di Sumatera Barat. Mereka merasa nyaman dan riang gembira dalam berdialog dengan Vasko sebagai seorang pakar komunikasi di pusat, “nyambung gitu lho”.

Hal yang paling membanggakan para relawan pendukung paslon Mahyeldi-Vasko adalah dukungan Presiden terpilih Prabowo Subianto, jelas akan mempermudah dan mempercepat pengembangan perekonomian Sumatera Barat.

Selanjutnya mereka akan meminta Anis Bawesdan untuk hadir mengkampanyekan paslon Mahyeldi-Vasko nantinya. “This is the power of Emak-emak,” kata mereka.

Disampaikan bahwa posisi hasil survei Mahyeldi-Vasko masih disekitaran 78% dan diyakini Insya Allah akan naik terus.

Vasko mengingatkan para relawan untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam berkomunikasi dan menyampaikan gagasan. Selalu hindari perkataan ujaran kebencian dalam menyampaikan visi dan misi. Luar biasa Vasko. Acara diakhiri dengan ikrar dan foto bersama. (*)

Exit mobile version