Lanjutkan Hendri Septa Bersama Hidayat!

Zulkifli (Warga Kehormatan Kota Padang). (Foto: Dok. Pribadi)

Oleh:
Zulkifli (Warga Kehormatan Kota Padang)

Jangan pilih pemimpin program yang tidak masuk akal, hanya omon-omon di saat kampanye. Hidayat, mantan ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sumatra Barat periode 2019-2024 yang juga Ketua OKK DPD Partai Gerindra Sumbar ini telah sukses menjalankan amanah sebagai wakil rakyat daerah pemilihan Sumbar 1 (Kota Padang).

Sepanjang karir politiknya sebagai anggota DPRD, Hidayat memberi kontribusi dalam pembangunan Kota Padang, dari anggaran pokok-pokok pikiran sebagai anggota legislatif.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa-Hidayat, pilihan Prabowo Subianto presiden terpilih ini, tidak mengiming-imingi masyarakat dengan program-program yang tidak jelas.

Ini merupakan lankah-langkah yang tidak baik dengan mengorbankan masyarakat dalam meraih simpati dari masyarakat untuk kepentingan politik.

Seperti menjanjikan BPJS gratis kepada seluruh warga Kota Padang. Ini adalah bentuk kepanikan calon wali kota, yang terlalu ambisius sehingga program tidak masuk akal pun dijanjikan kepada masyarakat. Sebagai warga kota mari kita cerdas. Jangan pilih pemimpin hanya omon omon! (*)

Exit mobile version