Yamaha Tjahaja Baru Luncurkan Lima Produk Nmax Turbo, Ini Speknya

Nmax Turbo jelajahi sembilan daerah di Sumbar dalam Tour Boemi Nusantara 2024. (Foto: Dok. Antara)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Yamaha Tjahaja Baru secara resmi telah meluncurkan lima produk sepeda motor terbaru Yamaha Nmax Turbo dengan keunggulan berbagai fitur cangih di Padang pada Minggu (21/7).

Kelima seri terbaru tersebut yakni Nmax Neo, Nmax Neo S, Nmax Turbo, Nmax Turbo Tech Max dan Nmax Turbo Tech Max Ultimate.

Nmax terbaru milik Yamaha memiliki berbagai perbedaan jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, terkhusus pada desain, fitur, serta dapur pacu.

Speedometernya semakin canggih dan informatif serta performa torsi mesinnya sudah meningkat menjadi 14,2 Nm/6500 rpm.

Selain itu Nmax turbo juga mengalami perubahan di bagian lampu baik depan maupun belakang karena telah memakai lampu LED.

“Keluaran Yamaha Nmax terbaru, semua lampunya sudah LED. Keuntungan lampu LED ini lebih awet dan lebih terang demi keamanan berkendara,” kata Rinaldi.

Kemudian di bagian depan juga terdapat dua proyektor yang saat digunakan pada malam hari, lampunya menjadi lebih menyorot dan fokus.

Kelima produk Nmax Turbo keluaran terbaru ini sudah dilengkapi fitur Y-Connect yang bisa terhubung ke telepon pintar.

Nmax fitur Y-Connect bisa membantu pengguna Yamaha Nmax Turbo mendapatkan informasi aktivitas di telepon pintar melalui speedometer saat berkendara.

Sepeda motor Nmax Neo dan Nmax Turbo juga terdapat perbedaan penggunaan mesin yang mampu memberikan sensasi baru berkendara menggunakan tenaga turbo.

Nmax Neo menggunakan mesin 155cc Blue Core, VVA, 4 Valve SOHC, sedangkan untuk Nmax Turbo menggunakan mesin 155c Blue Core, VVA, 4 Valve SOHC dan ditambah Yamaha Electric CVT atau YECVT yang mampu memberiikan berkendara dengan sensasi turbo.

Kelebihan teknologi YECVT pada motor matik lanjutnya adalah tidak lagi menggunakan roller tapi diganti dengan sistem elektronik.

Ia menyebutkan untuk Yamaha Nmax Neo dibanderol dengan harga Rp33.950.000, sedangkan Nmax Neo S Rp35.425.000, dan Nmax Turbo dibanderol dengan harga Rp39.475.000.

Sedangkan untuk Nmax Turbo Tech Max diharga Rp44.260.000, dan Nmax Turbo Tech Max Ultimate dijual dengan harga Rp46.360.000. (rdr/ant)

Exit mobile version