Future Skills, Platform Kuliah Online Bersertifikat Kualitas Terbaik

RADARSUMBAR.COM – Future Skills jadi platform belajar sekaligus kuliah online bersertifikat yang terbukti berkualitas. Pada Jumat, 1 Maret 2024 kemarin, ada Opening Ceremony Future Skills Batch 9 dengan mengusung tema Bersama Berdaya, Tumbuh dan Berkarya: Mewujudkan Talenta Global Indonesia.

Melalui tema tersebut, Future Skills siap menghadapi tantangan sekaligus kebutuhan industri kerja yang kian kompleks saat ini. Selain itu, Future Skills juga siap mewujudkan generasi Indonesia Emas 2024 demi bangsa yang lebih baik di masa mendatang.

Opening Ceremony Future Skills Batch 9

Dalam opening ceremony terlihat jelas bahwa Future Skills senantiasa membantu siapa saja untuk mendapatkan kompetensi kerja yang sesuai dengan masa kini dan mendatang. Apalagi platform ini juga sudah menjalin kerja sama dengan mitra-mitra kolaborator yang berasal dari berbagai sektor.

Bahkan juga termasuk perguruan tinggi ternama di Indonesia seperti halnya Universitas Gadjah Mada dan Universitas Airlangga. Hal ini jadi keuntungan tersendiri bagi siapa saja yang ikut bergabung.

Saat ini pun Future Skills sudah membantu talenta muda untuk meningkatkan pengetahuan sekaligus keterampilan. Dengan demikian, angka pengangguran yang ada di Indonesia bisa diminimalisir secara optimal.

Testimoni Peserta

Platform ini memperoleh penilaian positif dari peserta maupun kolaborator yang tergabung di dalamnya. Hal ini karena aplikasi tersebut mampu membantu insan muda untuk merasakan kuliah.

Tak bisa kita pungkiri bahwa bersekolah di universitas membutuhkan biaya tidak sedikit. Kondisi ini akan semakin sulit untuk calon mahasiswa yang memiliki background keluarga dengan perekonomian terbatas.

Bukan hanya itu, peserta juga memberikan testimoni positif karena aplikasi ini mampu menyajikan pembelajaran-pembelajaran secara online. Pembelajaran tersebut mampu menambah wawasan sekaligus pengalaman kapan dan di mana pun itu.

Bahkan juga ada pengembangan skill yang membantu peserta untuk mengasah keterampilan dan kemampuan di dalam dirinya. Baik itu soft skill maupun hard skill.

Hal ini bisa menjadi bekal yang baik untuk memasuki dunia kerja. Sebagaimana yang kita tahu bahwa dunia kerja tidak cukup mengandalkan pendidikan, melainkan juga pengalaman, skill, dan wawasan tinggi.

Respon Kunto Aji

Kunto Aji selaku penyanyi sekaligus penulis lagu juga turut memberikan respon positif terhadap kehadiran Future Skills ini. Penyanyi yang sudah berkiprah di dunia musik sekitar 15 tahun ini berbagi pengalaman sekaligus pemikiran selama berkarier.

Apalagi pecinta musik selalu memberikan sambutan positif terhadap setiap karya Kunto Aji. Salah satunya ialah album keduanya yang berjudul Mantra Mantra.

Kunto Aji sendiri bisa sukses di dunia musik berkat perjuangan yang tinggi. Oleh karena itu, adanya Future Skills perlu mendapatkan apresiasi yang baik karena membantu siapa saja untuk meraih cita-citanya dalam menyambut masa depan gemilang.

On Boarding Future Skills

Ada banyak aktivitas yang akan peserta ikuti nantinya. Hal tersebut masuk ke dalam bagian akses aktivitas kelas. Dalam melakukannya, gunakan perangkat untuk akses platform ini.

Nantinya peserta bisa mengetahui jadwal kelas, mengikuti kelas, mengakses materi, mengumpulkan tugas, hingga presentasi. Ketika mengikutinya, peserta juga akan mendapatkan sertifikat.

Kuliah online bersertifikat ini jelas menguntungkan pesertanya. Dengan adanya sertifikat, bisa menjadi bukti keahlian sekaligus wujud nyata keikutsertaan dalam platform ini. Karena hal itu, skill yang dimiliki peserta bisa mendapatkan pengakuan dari pihak lain.

Ingin kuliah tapi terkendala biaya? Kini tak perlu khawatir karena sudah ada Future Skills. Segera bergabung untuk menjadi peserta dan menjalankan kuliah online tanpa memikirkan persoalan biayanya lagi. Tunggu apalagi, segera gabung sekarang juga.

Exit mobile version