Berkas UTBK SNBT di UNP Dimusnahkan

Pemusnahan ini dilakukan dengan cara membakar semua dokumen di halaman Gedung Fakultas Ilmu Sosial UNP, Kampus Air Tawar Padang.

Pemusnahan berkas UTBK SNBT di UNP. (Dok Istimewa)

Pemusnahan berkas UTBK SNBT di UNP. (Dok Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Panitia Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan pemusnahan berkas dan dokumen UTBK, Jumat (26/5/2023).

Pemusnahan ini dilakukan dengan cara membakar semua berkas dan dokumen UTBK tersebut di halaman Gedung Fakultas Ilmu Sosial UNP, Kampus Air Tawar Padang.

Pemusnahan dokumen ini dihadiri oleh Wakil Rektor I UNP, Refnaldi, Koordinator Pelaksana, Asrul Huda dan panitia sekretariat UTBK.

Wakil Rektor I UNP, Refnaldi didampingi oleh Koordinator Pelaksana, Asrul Huda menyampaikan bahwa pemusnahan dokumen ini merupakan SOP pelaksanaan UTBK.

Ini juga sekaligus mengamankan dokumen agar tidak disalahgunakan serta mengakhiri kerja panitia penyelenggara UTBK di UNP.

“Bukti telah berakhirnya penyelengaraan UTBK-SNBT gelombang ke II di Universitas Negeri Padang,” katanya.

Ia mengatakan kesuksesan UTBK di UNP tidak terlepas dari kerja keras para panitia UTBK dari penyelenggaraan UTBK gelombang I sampai gelombang ke II.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana, Dr. Asrul Huda menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat atau peserta UTBK yang telah memilih UNP sebagai lokasi ujiannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia, pengawas, teknisi, penganggung jawab lokasi, pihak keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan UTBK di UNP. (rdr/MC Padang)

Exit mobile version