Cara KAI Divre II Sumbar Peringati HUT RI ke-79 Bersama Pelanggan

VP KAI Divre II Sumbar, Sofan Hidayah, membagikan bingkisan kepada pelanggan di Stasiun Padang dalam rangka HUT RI ke-79 Sabtu (17/8/2024) siang. (Foto: Dok. KAI)

VP KAI Divre II Sumbar, Sofan Hidayah, membagikan bingkisan kepada pelanggan di Stasiun Padang dalam rangka HUT RI ke-79 Sabtu (17/8/2024) siang. (Foto: Dok. KAI)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) II Sumatera Barat (Sumbar) melakukan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 bersama-sama dengan pelanggan di kereta api dan di stasiun, Sabtu (17/8/2024) siang.

“Peringatan HUT RI dilakukan secara serentak saat detik-detik proklamasi bersama dengan seluruh pelanggan yang melakukan perjalanan pada 17 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB. Pelanggan diinstruksikan untuk berdiri dan mendengarkan rekaman pembacaan teks Proklamasi serta menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya. KAI juga membagikan suvenir kepada para pelanggan di atas KA,” kata Kahumas KAI Divre II Sumbar, M As’ad Habibuddin.

Tak hanya itu, jajaran manajemen KAI Divre II Sumbar yang dipimpin oleh Vice President, Sofan Hidayah juga menyapa langsung pelanggan di Stasiun Padang.

Jajaran manajemen mengajak para pelanggan untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya serta membagikan suvenir kepada pelanggan yang menunggu keberangkatan KA.

“Melalui kegiatan ini, KAI menghadirkan nuansa peringatan HUT RI bagi pelanggan sebagai wujud nasionalisme KAI dalam menyediakan konektivitas dan transportasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya Sumbar,” katanya.

As’ad mengatakan, respons masyarakat sangat antusias, haru dan bangga ketika mengikuti peringatan HUT RI ke-79 di dalam kereta dan di stasiun.

“Diharapkan dengan dilangsungkannya peringatan HUT RI ke-79 di dalam kereta dan di stasiun, dapat menumbuhkan nasionalisme kepada masyarakat khususnya pelanggan KAI di Sumbar,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version