Andre Rosiade Tunjuk Dolla Indra jadi Jubir Pemenangan Mahyeldi-Vasko

Dolla Indra ditunjuk menjadi juru bicara (Jubir) pemenangan Mahyeldi-Vasko di Pilkada 2024. (Foto: Dok. Pribadi)

Dolla Indra ditunjuk menjadi juru bicara (Jubir) pemenangan Mahyeldi-Vasko di Pilkada 2024. (Foto: Dok. Pribadi)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade menunjuk Praktisi IT, Dolla Indra sebagai Juru Bicara (Jubir) Pemenangan pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Mahyeldi-Vasko Ruseimy.

Dolla, begitu ia akrab disapa yang menerima amanah tersebut membenarkan dan mengaku siap dengan tugas yang diberikan H Andre Rosiade dalam pesta demokrasi tersebut.

“Benar, saya diminta bang Andre Rosiade untuk jadi Jubir Pemenangan Mahyeldi-Vasko. Pada dasarnya, saya siap menerima amanah ini,” kata Dolla kepada Radarsumbar.com via pesan singkat, Rabu (28/8/2024) malam.

Usai menerima penugasan tersebut, pria yang semasa kuliahnya merupakan aktivis kampus tersebut mengaku akan segera mengkomunikasikan platform politik Mahyeldi-Vasko agar sampai ke ruang publik.

“Baik itu track record atau rekam jejak dari kinerja Mahyeldi, termasuk sosialisasi terhadap Vasko Ruseimy,” katanya.

Pengurus Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumbar periode 2022-2027 itu juga memastikan dirinya siap menjawab dan menjelaskan ke publik terkait isu-isu terkini sesuai dengan platform kampanye dan politik pasangan Mahyeldi-Vasko.

“Apa yang bisa jawab atau jelaskan, tentu akan saya jelaskan,” kata Dolla Indra.

Sebagaimana diketahui, pasangan Cagub dan Cawagub Sumbar periode 2024-2029, Mahyeldi-Vasko Ruseimy resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di provinsi tersebut.

Pasangan yang diusung oleh lima partai politik, PKS, Gerindra, Demokrat, Perindo dan PBB tersebut mendaftar ke KPU Sumbar pada Selasa (27/8/2024) siang. (rdr)

Exit mobile version