Dedi Munez, Sosok Muda Berkharisma di Balik Relawan MaVko Sumbar

Kehadiran tim Barisan Relawan MaVko Sumbar dengan sederet nama-nama besar menunjukan bahwa MaVko adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk Sumatera Barat kedepan.

Dedi Munez, bendahara tim Relawan MaVko Sumbar. (dok. istimewa)

Dedi Munez, bendahara tim Relawan MaVko Sumbar. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pergerakan pasangan calon (Paslon) Mahyeldi-Vasko dalam menggalang aspirasi masyarakat terus berjalan. Tentunya, aksi tersebut juga tak lepas dari para relawan yang biasa disebut Relawan MaVko Sumbar.

Adalah tokoh muda dari Kota Padang, yang kini tergabung di Relawan MaVko Sumbar dan menjabat sebagai bendahara di Relawan MaVko Sumbar tersebut. Dia adalah Dedi Munez, putra Koto Tangah, Kota Padang yang kesehariannya tak lepas dari organisasi.

Dalam satu kesempatan wawancara, Dedi mengatakan, kehadiran tim Barisan relawan MaVko Sumbar dengan sederet nama-nama besar menunjukan bahwa MaVko adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk Sumatera Barat kedepan.

“Mereka berdua adalah dua sosok yang sangat brilian di bidang masing-masing,” ungkap Deyu, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, bergabung di Barisan Relawan MaVko Sumbar baginya hanya semata ingin melihat provinsi Sumatera Barat yang dicintainya ini semakin maju dan semakin dikenal di kancah Nasional hingga Internasional dalam segala bidang.

Kemudian, dia menambahkan, kepada seluruh kalangan masyarakat Sumbar, yang ingin bergabung dengan Barisan Relawan MaVko Sumbar, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung.

“Kalau memang ingin Sumbar lebih maju, maka bersama kamilah untuk menuju itu,” jelasnya.

Selain itu, Dedi Munez juga menyampaikan niatnya pada pemilihan calon anggota DPRD nanti pada tahun 2029 maju untuk Sumbar.

“Niat ini muncul semata kerena ingin melihat masyarakat Sumbar lebih maju lagi. Apalagi, semenjak Covid ekonomi masyarakat sampai saat ini masih dalam kondisi yang tidak menentu,” paparnya.

Terakhir, Deyu menghimbau bagi masyarakat dan pemuda yang ingin bergabung dengan Relawan Mahyeldi-Vasko, bisa langsung datang ke Sekretariat MaVko Sumbar di Kupi Batigo. (rdr)

Exit mobile version