Braditi Moulevey: Seluruh Kader Gerindra All Out Menangkan Mahyeldi-Vasko

Pasangan ini merupakan pilihan langsung dari Pak Prabowo Subianto yang diperkuat dengan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Braditi Moulevey. (dok. pribadi)

Braditi Moulevey. (dok. pribadi)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wakil Ketua Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub Sumbar, Mahyeldi-Vasko dari Partai Gerindra, Braditi Moulevey memastikan seluruh kader yang ada di partai tempat ia bernaung akan ‘all out’ dalam memenangkan Pilkada 2024.

Pasalnya, kata Braditi Moulevey, Partai Gerindra telah menetapkan dan memutuskan pasangan Mahyeldi dan Vasko Ruseimy sebagai pasangan Cagub-Cawagub Sumbar.

“Pasangan ini merupakan pilihan langsung dari Pak Prabowo Subianto yang diperkuat dengan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang ditandatangani beliau selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Ahmad Muzani,” katanya kepada Radarsumbar.com, Jumat (20/9/2024) siang.

Oleh karena itu, kata Moulevey yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Waka DPD) Partai Gerindra Sumbar itu, tidak ada alasan untuk tidak total dan mendukung penuh pasangan Mahyeldi-Vasko di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2024.

“Perintah partai kepada kader sudah jelas, menangkan pasangan Mahyeldi dan Vasko di Pilgub Sumbar 2024. Hal tersebut juga sejalan dengan arahan dari pak H Andre Rosiade selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar,” katanya.

Menurut Braditi Moulevey, sosok Mahyeldi sangat layak dan pantas untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Sumbar.

“Dengan didampingi oleh Vasko Ruseimy yang merupakan kader Gerindra, hal ini tentu akan mempercepat pembangunan dari semua lini yang ada di Sumbar, mengingat Gerindra merupakan partai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres).”

“Sehingga tagline ‘Gerak Cepat untuk Sumbar’ itu bisa diimplementasikan secaea baik dan konkret,” katanya.

Selain itu, dukungan yang diberikan kepada pasangan ini, kata Moulevey, juga menjadi penyejuk serta pemersatu usai Pilpres 2024 yang berjalan cukup hangat.

“Kini saatnya kita bersatu untuk kemenangan Mahyeldi-Vasko. Dengan menggabungkan kekuatan besar ini, kita akan bisa bersama-sama mencapai tujuan mulia.”

“Yakni, memajukan Sumbar dan bergerak lebih cepat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada Pilgub Sumbar 2024, pasangan Mahyeldi-Vasko didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ummat dan Garuda. (rdr-aidil)

Exit mobile version