Apa Alasan Kuat Pilih Mahyeldi-Vasko? Simak Penjelasan Ini

Keunggulan lainnya, parpol pengusung Mahyeldi-Vasko menguasai hampir 50% kursi di DPRD Sumbar, yang dinilai akan memudahkan pelaksanaan program-program yang direncanakan.

Cagub-Cawagub Sumbar 2024, Mahyeldi-Vasko. (Foto: Dok. Istimewa)

Cagub-Cawagub Sumbar 2024, Mahyeldi-Vasko. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Ruseimy menyampaikan sejumlah keunggulan pasangan ini yang mengusung tagline “Gerak Cepat untuk Sumbar” dalam Pilgub Sumbar 2024.

Sekretaris Tim Pemenangan, Rahmat Saleh, menyoroti bahwa kelebihan Mahyeldi terletak pada pendekatan personalnya dengan masyarakat.

“Kita tahu bersama Buya ini orang yang pendekatannya ke masyarakat sangat bagus, mendengarkan dari bawah, dan tak arogan kepada siapapun,” ujar Rahmat saat ditemui di Padang, Sabtu (21/9/2024).

Keunggulan lainnya, parpol pengusung Mahyeldi-Vasko menguasai hampir 50% kursi di DPRD Sumbar, yang dinilai akan memudahkan pelaksanaan program-program yang direncanakan.

“Pada Pilkada 2024 ini, Mahyeldi-Vasko diusung hampir menyentuh 50% parlemen (DPRD Sumbar). Dengan demikian, program-program yang akan dibuat tentunya akan lebih mudah dilaksanakan dengan dukungan dari legislatif,” kata Rahmat.

Selain itu, Rahmat menegaskan, Mahyeldi memiliki kekuatan politik yang kuat, baik secara internal maupun eksternal.

“Untuk kemajuan, tak dapat kita pungkiri bahwa kekuatan politik itu sangat penting, agar program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik sesuai kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Rahmat juga menyoroti sosok Vasko Ruseimy sebagai faktor penentu lainnya. Sebagai Ketua DPP Gerindra, yang partainya memenangkan Pilpres 2024 melalui Prabowo Subianto, Vasko dianggap mampu memperkuat kebutuhan Sumbar di tingkat pemerintahan pusat.

“Dengan jaringan yang luas di tingkat pusat oleh Vasko Ruseimy, ini tentunya akan lebih mempercepat gerak kita untuk membangun Sumbar lebih baik ke depan,” ungkap Rahmat.

Dua sosok ini, yang memiliki karakter masing-masing, menurut Rahmat, akan memberikan langkah cepat dalam pembangunan Sumbar ke depannya.

“Kita tahu bersama, Buya Mahyeldi itu identik dengan kebapakan, orang tua kita, dengan pendekatan yang bagus.”

“Ditambah dengan Vasko, sosok anak muda energik, punya kapasitas, jaringan pusat, dan terpenting mudah beradaptasi dengan siapapun,” jelas Rahmat. (rdr-aidil)

Exit mobile version