Andre Rosiade Serahkan Sapi Kurban untuk PWI Sumbar

Pak Andre menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh anggota PWI dan masyarakat Sumbar.

Anggota DPR RI asal Sumbar, H Andre Rosiade menyerahkan bantuan hewan kurban Idul Adha 1445 Hijriah kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di provinsi tersebut, Sabtu (15/6/2024) siang. (Foto: Dok. Tim AR)

Anggota DPR RI asal Sumbar, H Andre Rosiade menyerahkan bantuan hewan kurban Idul Adha 1445 Hijriah kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di provinsi tersebut, Sabtu (15/6/2024) siang. (Foto: Dok. Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban untuk Persatuan Wartawan Indonesia di provinsi tersebut.

Bantuan satu ekor sapi kurban itu diterima langsung oleh Ketua PWI terpilih, Widya Navies di kantor PWI Sumbar, Sabtu (15/6/2024) siang.

“Saya serahkan bantuan sapi kurban ini untuk disembelih dan dagingnya dapat dimanfaatkan oleh anggota PWI Sumbar serta warga sekitar,” kata Tim Andre Rosiade Center, Felda Yurnawati.

Dalam kesempatan tersebut, Felda Yurnawati juga menyampaikan salam hangat dan takzim dari Ketua DPD Gerindra Sumbar itu karena berhalangan hadir lantaran tengah menunaikan ibadah haji.

“Pak Andre menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh anggota PWI dan masyarakat Sumbar. Beliau berharap bahwa momen Idul Adha 1445 Hijriah ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumbar, Widya Navies mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan berharap sapi kurban tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota PWI dan masyarakat sekitar.

“Kami sangat menghargai perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Bapak H Andre Rosiade melalui bantuan ini. Semoga berkah kurban ini dapat dirasakan oleh banyak pihak,” katanya.

Penyerahan sapi kurban ini merupakan bagian dari upaya H Andre Rosiade untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya di Sumbar.

Pada tahun ini, PWI Sumbar menerima bantuan sapi kurban empat ekor. Selain dari H Andre Rosiade, ada juga bantuan dari Bank Nagari, Kapolda Sumbar dan Semen Padang. (rdr)

Exit mobile version