Viral Pengemudi Mobil Alami Insiden Pelemparan Kaca Oleh OTK, Ngaku Sudah Lapor Polisi

Belum diketahui kronologi dari kejadian tersebut.

Dua orang tak dikenal (OTK) yang diduga melempar kaca ke mobil salah satu masyarakat di jalan lintas Padang-Payakumbuh. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin (17/6/2024) siang. (Foto: Dok. TikTok/@@pitopang_wisata_official)

Dua orang tak dikenal (OTK) yang diduga melempar kaca ke mobil salah satu masyarakat di jalan lintas Padang-Payakumbuh. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin (17/6/2024) siang. (Foto: Dok. TikTok/@@pitopang_wisata_official)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jagat dunia maya dikejutkan dengan insiden pelemparan kaca yang dialami oleh seorang pengemudi mobil beserta penumpang di dalamnya. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Senin (17/6/2024) siang sekitar pukul 12.16 WIB.

Informasi itu diketahui dari akun media sosial (medsos) TikTok dengan nama pengguna @pitopang_wisata_official.

Dalam video dashcam yang terpasang di mobil tersebut, kedua kendaraan terlihat saling kejar-kejaran. Terduga pelaku yang masih belum dikenal alias OTK yang berjumlah dua orang itu menggunakan motor. Sementara seorang perempuan terlihat meminta kendaraan tersebut untuk berhenti.

“Aksi lempar kaca,dan kami kejar balik,karna arus lain sepi,total lempar kaca 4 kali,yg membuat kaca samping supir pecah, Sepertinya ini sudah jadi kebiasan tersangka yg sudah sangat mahir dan membawa persediaan untuk melempar kaca,sudah berencana pastinya,” tulis akun tersebut dinukil Radarsumbar.com, Senin (17/6/2024) malam.

“Apa tidak ada hati nurani mu wahai laki2 pakai motor VARIO BM 6923 TA,berita ini di buat laporan pengaduan sudah ada di polsek baso,dan bagi yg tau infonya atau mengenal 2 orang pengendara ini boleh bantu infokan ke kantor polisi terdekat,” sambungnya.

Akibatnya, korban mengaku bahwa tiga anaknya menjadi trauma dengan kejadian pelemparan batu tersebut. Selain itu, kaca mobil, terutama di bagian sopir juga pecah.

“Awal nya saya melapor ke polsek piladang (Polsek Akabiluru, red),paska pengejaran, Dan di sarankan melapor ke polsek terdekat yaitu Polsek Baso,” ungkap akun tersebut.

Demi mendapatkan informasi terkait kronologi kejadian, Radarsumbar.com sudah mencoba menghubungi Kapolresta Bukittinggi, Kombes Yessi Kurniati maupun korban. Namun, belum ada tanggapan dari kedua belah pihak.

Hingga berita ini dirampungkan, postingan tersebut telah dilihat sebanyak 185,3 ribu kali, 3.317 disukai, 365 komentar, 225 difavoritkan dan 158 kali dibagikan ulang. (rdr)

Exit mobile version