Malam Tahun Baru, Dirlantas Polda Sumbar Jadi Vokalis Band

Ratusan komentar positif dilayangkan warganet buat jajaran Dirlantas Polda Sumbar dalam aksi menghibur warga yang tengah aksi merayakan Tahun Baru tersebut.

Dirlantas jadi vokalis Band saat malam Tahun Baru

Dirlantas jadi vokalis Band saat malam Tahun Baru

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Aksi Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya bersama dengan Kasat PJR AKBP Syaiful Wachid menghibur warga Kota Padang dalam pergantian tahun baru 2022 ke 2023 di Pantai Pasang bersama Grup Band Ditlantas Polda Sumbar menjadi obrolan di dunia maya.

Ratusan komentar positif dilayangkan warganet buat jajaran Dirlantas Polda Sumbar dalam aksi menghibur warga yang tengah aksi merayakan Tahun Baru tersebut. Video tersebut diunggah disalah satu akun Instagram yang berdurasi 1 menit dan sudah dilihat ribuan orang pada Minggu (1/1/2023).

Di dalam video tersebut Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya bersama dengan Kasat PJR AKBP Syaiful Wachid, menghibur warga dengan menyanyikan lagu dan juga masyarakat yang melihat terpesona dan terpengaruh sambil bergoyang bersama dalam pergantian tahun baru tersebut.

Akun Melli80 menulis, “sukses selalu Ditlantas Polda Sumbar, aksi mereka sangat menghibur masyarakat sampai warga terhinoptis bergoyang bersama dan grup bandnya mantap, sukses selalu.”

Akun Puyurangtanjung, warganet lainya juga menuturkan, “jarang ada Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya menghibur warga, ini beliau langsung menghibur warga dan berjogek bersama juga, sukses selalu pak Dir.”

Sementara itu, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya dikonfirmasi mengenai videonya yang viral tersebut menjelaskan, memang benar itu videonya yang lagi menghibur masyarakat dalam perayaan Tahun Baru 2022 ke 2023 di Pantai Padang.

“Kami membawa grup band Ditlantas Polda Sumbar, dimana personilnya kami semua, disana kami menghibur warga dengan menyanyikan sambil berjoget inilah persis Polri dekat dengan warga,” ujarnya.

Dijelaskannya lagi, kegiatan tersebut juga tidak lupa juga pihaknya memberikan rasa aman bagi warga yang inggin liburan dan menghabiskan perayaan tahun baru di Pantai Padang.

“Alhamdulillah, perayaan tahun baru di Kota Padang berjalan aman dan lancar, kepadatan kendaraan juga berjalan lancar, semoga apa yang kita lakukan bisa menghibur warga dan masyarakat,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version