Pria Ini Ancam Bunuh Warga Sumbar, Dulu Pernah Hina Mahyeldi

Baru-baru ini, pemuda tersebut kembali membuat gaduh dengan mengancam warga Sumbar hingga menyebut akan membunuhnya.

Pria ancam warga Sumbar di Tiktok. (tangkapan layar)

Pria ancam warga Sumbar di Tiktok. (tangkapan layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria yang diketahui bernama Robi Candra Koto kembali berulah di media sosial (medsos). Dia pernah diduga menghina Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, pemuda tersebut kembali membuat gaduh dengan mengancam warga Sumbar hingga menyebut akan membunuh.

“Ambo tantang kalian di seluruh dunia sado e lai, sia sajo woi, iko yo, kalian kalau cubo-cubo jo ambo, urang Sumbar den bunuah juo baru, seluruh dunia kalau tidak tunduk ka aden, den matian kalian seluruh dunia, jaleh kalian, p**t*k kalian seluruh dunia sadonyo, ko ha, Robi Candra Koto ha, the power.”

“Saya tantang kalian di seluruh dunia semuanya, siapa saja, ini yah, kalian jika main-main dengan saya, orang Sumbar saya bunuh juga, seluruh dunia kalau tidak tunduk sama saya, saya matikan kalian di selurub dunia, jelas kalian, p**t*k kalian semuanya, ini saya, Robi Candra Koto nih, the power,” begitu kata pemuda tersebut dikutip dari akun TikTok dengan nama pengguna @agnosthik, Sabtu (21/1/2023).

Postingan tersebut telah dilihat oleh 1,1 juta kali, 20 ribu lebih disukai, 7.406 komentar, 1.643 favorit dan 1.029 kali disiarkan ulang.

Akun @agnosthik pada postingannya tersebut menuliskan kalimat yang bertuliskan: INI GEJALA AWALNYA APA BANG? Kalau ada masalah cerita dong…

Ulah Robi membuat gaduh di media sosial bukan kali pertama terjadi. Beberapa waktu lalu, dia pernah menghina Gubernur Sumbar Mahyeldi dengan ucapan tak pantas. Namun, tidak ada tindak lanjut dari perbuatannya tersebut. (rdr-008)

Exit mobile version